Sukses

Viral, Pria Ini Ketahuan Selingkuh dari Kekasihnya Gara-gara Pakai Smartwatch

Gara-gara hal sepele, pria ini ketahuan selingkuh.

Liputan6.com, Jakarta Sepandai-pandainya menyimpan bangkai, akhirnya akan tercium juga. Peribahasa ini nampaknya benar-benar cocok bagi mereka yang menyembunyikan perselingkuhannya dari pasangannya.

Meskipun tak dicari tahu dengan seksama, namun perselingkuhan biasanya dapat terungkap melalui kejadian-kejadian tak terduga yang dilakukan oleh pihak yang berselingkuh.

Seperti halnya yang dialami oleh seorang warganet bernama Nadia Essex yang membagikan kisah tentang mantan kekasihnya yang berselingkuh darinya. Ia pun membagikan kisah yang unik terkait bagaimana perselingkuhan tersebut akhirnya terbongkar.

Berikut kisah selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (18/3/2021).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ketahuan selingkuh karena smartwatch

Nadia Essex membagikan kisahnya di media sosial TikTok dan kini menjadi viral. Dalam kisah yang ia bagikan tersebut, ia kembali mengenang bagaimana caranya membongkar perselingkuhan yang dilakukan oleh mantan kekasihnya.

Suatu pagi, mantan kekasih Nadia ini pulang setelah pergi bermain di malam hari. Nadia pun berpikiran untuk membuatkan sarapan untuk pria yang waktu itu masih menjadi kekasihnya.

Namun, tiba-tiba saja ia mendapatkan notifikasi dari FitBit, yang merupakan aplikasi untuk melacak aktivitas, olahraga, makanan, berat badan, hingga tidur agar gaya hidup lebih sehat dan terkontrol.

Aplikasi FitBit biasanya digunakan oleh para pengguna smartwatch. Hal yang membuat perselingkuhan tersebut terbongkar adalah karena aplikasi FitBit milik Nadia dan mantan kekasihnya tersebut tersinkronasi, sehingga ia bisa melacak apa saja yang telah dilakukan oleh pria tersebut.

"Aku mendapatkan notifikasi bahwa kekasihku telah membakar hingga 500 kalori pada pukul 2 hingga 3 pagi. Tentunya bukan waktu yang tepat untuk berolahraga, kecuali ia sedang melakukan sesuatu dengan orang lain," ungkap Nadia.

Meskipun tak menyebutkannya secara gamblang, namun Nadia menyiratkan bahwa mantan kekasihnya tersebut ketangkap basah bercinta dengan orang lain melalui aktivitas yang terekam di smartwatch dan FitBit. Ia pun lantas mengurungkan keinginannya untuk memasak sarapan dan memilih untuk mengakhiri hubungannya.

 

3 dari 3 halaman

Respon warganet

Kisah yang dibagikan oleh Nadia Essex ini pun akhirnya viral di kalanganw warganet TikTok karena dinilai sangat lucu oleh warganet. Bahkan tak sedikit pula yang terinspirasi untuk melakukan hal serupa.

"Wah, nampaknya aku akan segera mensinkronasi FitBit milikku dan kekasihku," Tulis @Badgirl22

"Bisa saja ia sedang menari di club, tapi kita semua tentunya tahu bahwa ia tak melakukan hal tersebut hahaha," tulis @Arianabaddie

"Siapa sangka FitBit bisa mengawasi pacarku lebih baik daripada siapapun? Baik, aku akan segera mendapatkannya," tulis akun @Libby Cross

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.