Sukses

6 Momen Akikah Anak Vebby Palwinta dan Razi Bawazier, Berlangsung Khidmat

Pada 12 Maret 2021, Vebby Palwinta dan Razi Bawazier gelar akikah anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Vebby Palwinta dan Razi Bawazier kini tengah menikmati perannya sebagai orang tua. Pasangan yang menikah pada 18 April 2020 ini dikaruniai anak pertama bernama Ali Razi Bawazier pada 6 Januari 2021.

Dua bulan setelah kelahiran putra pertamanya, Vebby Palwinta dan Razi Bawazier menggelar akikah Baby Ali pada 12 Maret 2021. Sahabat Dhini Aminarti ini mengunggah momen akikah sang putra di laman Instagram pribadinya sembari meminta doa kepada warganet agar Ali tumbuh menjadi anak yang sholeh.

"...Alhamdulillah tanggal 12 maret 2021 kemarin , acara tadyakuran kelahiran putra pertama aku dan @razibawazier berjalan dengan lancar dan khidmat. Doakan Ali anak kami tersayang ya agar menjadi anak yang soleh dunia dan akhirat ❤️." tulis Vebby Palwinta pada laman Instagramnya (17/3/2021).

Vebby Palwinta dan Razi Bawazier tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya selama acara akikah anak pertamanya berlangsung. Pasangan ini semakin berwarna sejak kehadiran Ali pada awal tahun 2021.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen akikah anak pertama Vebby Palwinta dan Razi Bawazier, Kamis (18/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dua bulan setelah buah hatinya lahir, Vebby Palwinta dan Razi Bawazier langsung menggelar akikah untuk putra pertamanya ini.

3 dari 7 halaman

2. Razi Bawazier terlihat sangat hati-hati saat memotong rambut buah hatinya.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan yang menikah pada April 2020 ini secara bergantian untuk memotong rambut Baby Ali.

5 dari 7 halaman

4. Perpaduan warna putih dan navy membuat dekorasi acara akikah Baby Ali terlihat elegan.

6 dari 7 halaman

5. Selama acara berlangsung, Vebby Palwinta dan Razi Bawazier tak bisa menyembunyikan kebahagiaan. Kehadiran Baby Ali tentunya membuat keluarga kecil ini semakin berwarna.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan selama acara, Baby Ali terlihat sangat anteng saat digendong dan dipangku oleh sang ibunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini