Sukses

Mulai Go Public, Ini 6 Potret Kebersamaan Evelyn Nada Anjani dan Rulyabii

Usai sempat pacaran diam-diam, ini momen manis Evelyn dan Rulyabii.

Liputan6.com, Jakarta Nama dan sosok Evelyn Nada Anjani mulai melambung sejak menikah dengan Aming pada 2016 lalu. Namun pada 2017, keduanya memutuskan untuk bercerai. Sejak saat itu, Evelyn sempat dikabarkan dekat dengan beberapa laki-laki.

Ia bahkan sempat menjalin hubungan dengan Roy Kiyoshi. Lagi-lagi percintaan keduanya kandas di tengah jalan. sendiri, kini Evelyn kembali jadi sorotan usai dikabarkan dekat dengan presenter tampan. 

Wanita kelahiran 1992 itu santer diisukan berpacaran dengan presenter bernama Rulyabii Margana. Sosok pria ini kerap menghiasi layar kaca sebagai presenter gosip. Sempat diam soal hubungan asmara, keduanya akhirnya buka suara lewat channel Youtube dan meminta doa agar hubungan mereka bisa ke jenjang lebih serius.

Keduanya pun sudah tak ragu lagi membagikan momen manis mereka di media sosial masing-masing. Berikut ini 6 momen kebersamaan Evelyn Nada Anjani dan Rulyabii Margana yang dirangkum dari Instagram keduanya oleh Liputan6.com, Kamis (18/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Evelyn Nada Anjani kini tengah jadi perbincangan usai dikabarkan dekat dengan seorang presenter.

3 dari 7 halaman

2. Presenter itu yakni Rulyabii Margana, yang kerap membawakan salah satu acara gosip.

4 dari 7 halaman

3. Semakin go public, keduanya kini sudah tak ragu umbar momen bersama di Instagram masing-masing.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya tampak begitu mesra di beberapa kesempatan saat menghabiskan waktu.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan Evelyn dan Rulyabii diketahui sempat jalani pemotretan bareng seperti yang diunggah di Instagram.

7 dari 7 halaman

6. Presenter berusia 31 tahun itu meminta doa agar hubungannya dengan Evelyn bisa langgeng dan lanjut ke jenjang yang lebih serius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.