Sukses

Dikagumi Kaesang Pangarep, Ini 6 Penampilan Jessica Mila yang Bikin Pangling

Ramai menjadi perbincangan kalau Kaesang Pangarep mengagumi Jessica Mila.

Liputan6.com, Jakarta Nama Jessica Mila tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis kelahiran 3 Agustus 1992 ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron. Jessica Mila memulai debut di dunia seni peran melalui sinetron berjudul Cinta SMU pada tahun 2002.

Menjadi seorang publik figur, tentunya kehidupan artis berusia 28 tahun ini tak lepas dari perhatian. Tak hanya dirinya, keluarga, kisah cinta hingga persahabatannya kerap menjadi sorotan. Bahkan penampilan mantan kekasih Mischa Chandrawinata ini selalu sukses bikin pangling dalam setiap unggahannya di media sosial.

Terlepas dari sepak terjang Jessica Mila di industri hiburan, belum lama ini beredar kabar bahwa artis dengan nama lengkap Jessica Mila Agnesia ini dikagumi oleh putra bungsu Presiden Jokowi yakni Kaesang Pangarep. Kabar tersebut pun sukses menyita perhatian publik hingga menjadi trending.

Mendengar kabar tersebut, tak sedikit warganet yang membubuhkan komentar di kolom komentar postingan terakhir di laman Instagram lantaran penasaran dengan sosok artis yang dikagumi mantan kekasih Felicia Tissue itu.

"kesini karena ada yg bahas kaesang ngidolain jessica mila 😂😍." komentar @redandreibutik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang penampilan Jessica Mila yang bikin pangling, Rabu (17/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat berperan sebagai Rara di film Imperfect, Jessica Mila totalitas menaikkan berat badan sampai 10 kg.

3 dari 7 halaman

2. Biasa tampil kasual, Jessica Mila terlihat sangat anggun dalam balutan baju kebaya Bali ini.

4 dari 7 halaman

3. Mantan kekasih Mischa Chandrawinata ini tampil beda saat kenakan kain nusantara sebagai hiasan di kepalanya.

5 dari 7 halaman

4. Biasa tampil natural, Jessica Mila sukses bikin pangling dengan polesan makeup tebal saat jalani pemotretan.

6 dari 7 halaman

5. Jessica Mila adalah salah satu artis yang selalu totalitas dalam berakting. Ini adalah potret Mila kenakan hijab saat syuting film Mengejar Surga.

7 dari 7 halaman

6. Biasa tampil feminin, begini penampilan boyish ala Jessica Mila yang curi perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.