Ini 5 Ide Kado yang Bisa Diberikan Kepada Pengantin Baru

Oleh Reza pada 16 Mar 2021, 21:39 WIB
Diperbarui 16 Mar 2021, 21:39 WIB
Ilustrasi kado natal
Perbesar
Ilustrasi kado natal (Foto: Unsplash.com/ Kira auf der Heide)

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah kamu binggung memberikan kado pernikahan ke seseorang?   Umumnya banyak orang memberikan sprei, padahal masih banyak kado pernikahan yang bisa diberikan. Dilansir dari berbagai sumber, berikut referensi kado pernikahan yang bisa kamu berikan.

Alat masak

Kado satu ini jarang diberikan oleh seseorang untuk kado pernikahan. Padahal, mereka butuh dengan perabotan ini. Mulai dari teflon, pisau, wajan, panci, dan sebagainya. Biasanya, saat ini sudah banyak alat masak yang bisa dibeli sepaket. Jadi kamu tak perlu ribet mencari – cari lagi.

Baju couple

Tak banyak orang yang memberikan kado pernikahan sebuah baju atau pakaian yang seragam. Nah, hal ini bisa menjadi referensi kamu untuk memberikan kado tersebut. Kamu bisa membeli batik seragam atau t shirt couple.

Blender

Blender menjadi salah satu kado yang sering diberikan kepada pasangan pengantin. Namun, berbeda dengan sprei, blender bisa dibilang menjadi alat yang dibutuhkan saat berumah tangga. Selain untuk membuat jus, blender juga berfungsi untuk mengaluskan bumbu makanan.

Televisi

Kalau kamu memiliki budget, kamu bisa memberikan kadi pernikahan televisi. Kado ini jarang diberikan kepada pasangan pernikahan. Tetapi kado ini pasti menjadi istimewa bagi mereka.

Peralatan kebersihan

Terakhir kamu bisa memberikan alat kebersihan kepada pasangan yang baru menikah. Mulai dari alat pel, sapu sampai kain untuk membersihkan dapur. Harganya pun terjangkau dan mereka pasti senang karena diberikan kado ini.

Untuk mencari kado – kado tersebut, kamu bisa memanfaatkan platform jual beli atau e-commerce terbaik. Jangan lupa, pilih e-commerce yang memiliki metode pembayaran yang banyak. Jadi, kamu bisa memilih metode yang kamu inginkan.

           

(*)