Sukses

6 Gaya Pemotretan Beby Tsabina Tampil Menawan Bak Noni Belanda, Curi Perhatian

Dalam pemotretannya kali ini, Beby Tsabina disebut tampil menawan bak noni Belanda oleh warganet.

Liputan6.com, Jakarta Cut Putri Tsabina atau yang lebih dikenal dengan nama Beby Tsabina kini merupakan seorang aktris muda yang tengah naik daun. Sebagai seorang pesinetron, popularitas Beby Tsabina kini tengah berada di masa keemasannya.

Selain itu, perempuan berusia 18 tahun ini juga sudah beberapa kali tampil dalam film layar lebar. Misalkan saja seperti Dear Nathan, Susah Sinyal, dan yang terbaru yakni Layla Majnun. Ia pun telah merasakan beradu akting dengan beberapa bintang film besar seperti Acha Septriasa dan Reza Rahadian.

Beby Tsabina juga cukup aktif dalam berbagai pemotretan fashion. Di pemotretan kali ini, bersama fotografer Winston Gomez, perempuan kelahiran Aceh ini tampil menawan dengan baju berwarna merah dan berlengan putih. Pemotretan ini pun mencuri perhatian warganet hingga banyak yang menjuluki Beby mirip dengan Noni Belanda.

Seperti apakah potretnya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (16/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beby Tsabina dikenal sebagai salah satu aktris muda yang tengah naik daun.

3 dari 7 halaman

2. Perempuan kelahiran Aceh ini juga dikenal kerap tampil dalam fashion photoshoot.

4 dari 7 halaman

3. Dalam pemotretannya kali ini, ia tampil dengan mengenakan baju crepe berwarna merah dan blus turtleneck berwarna putih.

5 dari 7 halaman

4. Riasan makeup yang dikenakan oleh Beby Tsabina pun terlihat menonjolkan kesan hangat dan romantis.

6 dari 7 halaman

5. Di pemotretan kali ini, Beby Tsabina bekerja sama dengan fotografer Winston Gomez, makeup artist Ryan Ogilvy, dan fashion stylist Yudith Kindangen.

7 dari 7 halaman

6. Banyak warganet yang menyebut bahwa penampilan Beby Tsabina ini menawan bak Noni Belanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini