Sukses

Jadi Istri Kepala Daerah, Ini Gaya 6 Seleb Tanah Air Saat Jadi Ketua PKK

Vakum dari dunia hiburan, para seleb ini nampak tampil menawan saat kenakan seragam PKK.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki paras yang menawan dan popularitas di kalangan masyarakat Indoensia, beberapa seleb wanita banyak yang memilih vakum. Salah satu alasannya adalah untuk fokus mendampingi suami yang menjadi seorang pejabat daerah.

Ketika memiliki suami yang menjabat sebagai kepala daerah, tentunya sang istri juga memiliki kewajiban untuk mendampingi untuk turut memimpin daerah tersebut. Salah satunya yakni untuk menjadi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK).

Seperti halnya yang dilakukan oleh Arumi Bachsin ketika sang suami, yakni Emil Dardak menjabat sebagai kepala daerah. Arumi pun nampak aktif terlibat sebagai ketua TP PKK di daerah yang dipimpin oleh Emil Dardak.

Berikut merupakan potret gaya seleb Tanah Air saat jadi Ketua Tim PKK. Dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (16/3/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Arumi Bachsin yang tengah mengemban amanah sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Timur. Ia pun nampak kerap terlibat dalam berbagai kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh Tim PKK.

3 dari 7 halaman

2. Ketika Bobby Nasution menjabat sebagai Walikota Medan, Kahiyang Ayu pun akhirnya didapuk untuk menjabat sebagai Ketua TP PKK Kota Medan, ini gaya Kahiyang Ayu dengan seragam PKK bernuansa hijau dan biru.

4 dari 7 halaman

3. Sonya Fatmala diketahui aktif menjadi Wakil Ketua Tim PKK Bandung Barat. Ia pun nampak akrab dengan para anggota Tim PKK lainnya.

5 dari 7 halaman

4. Potret Selvie Ananda saat memimpin rapat Tim PKK Kota Surakarta. Istri dari Walikota Solo ini nampak anggun mengenakan kebaya berwarna merah dan coklat.

6 dari 7 halaman

5. Priska Idol juga menjabat sebagai Ketua Tim PKK di Gowa. Sang suami, Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo terpilih menjadi Bupati Gowa, Sulawesi Selatan.

7 dari 7 halaman

6. Chacha Frederica kini mendampingi sang suami yang menjabat sebagai Bupati Kendal. Ia pun sebagai kini menjadi Ketua PKK Kota Kendal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.