Sukses

Takut Haters, Viral Wanita di Aceh Ini Selalu Dilindungi 9 Bodyguard saat Pergi

Viral wanita mengaku Barbie selalu ditemani 9 bodyguard setiap keluar rumah.

Liputan6.com, Jakarta Punya bodyguard adalah hal yang biasa dimiliki oleh tokoh-tokoh publik atau para pejabat negara. Tokoh penting memang sering kali membawa bodyguaard atau penjaga ketika berada di tempat umum.

Namun baru-baru ini warganet dibuat terkejut dengan dengan seorang wanita remaja yang memiliki sembilan bodyguard yang selalu bersamanya. Ia sering membagikan momen dirinya bersama para bodygurdnya lewat akun media sosial TikTok.

Wanita asal Aceh bernama Herlin Kenza ini terlihat melewati hari-harinya layaknya tokoh kartun Barbie. Bahkan jika sedang bepergian keluar rumah, ia selalu didampingi oleh bodyguard yang berpostur tinggi dan gagah.

Sontak beberapa video yang dibagikan itu pun viral. Bahkan video yang diposting di akun @herlinkenza02 tersebut sudah ada yang ditonton mencapai lebih dari 10 juta views hingga 26,4 juta views. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikawal 9 Bodyguard Setiap Pergi

Dilansir dari Merdeka oleh Liputan6.com, Senin (15/3/2021) wanita cantik berhijab asal Aceh bernama Herlin Kenza ini memberikan label bahwa dirinya seorang Barbie. Dirinya selalu ditemani dan dijaga oleh 9 pria yang merupakan bodyguardnya kemana pun ia pergi.

Selain itu dilihat dari unggahan video di TikTok miliknya, Herlin Kenza juga kerap tampil heboh dengan gaun super besar dan lebar ketika menghadiri suatu acara tertentu. Mulai dari pergi ke mal, menghadiri acara ulang tahun bahkan hingga saat di bandara.

Tentu aksinya ini membuat warganet bertanya-tanya. Bukan dari kalangan artis, beberapa video dirinya selaalu dijaga bodyguard itu pun ditanggapi beragam oleh para warganet khususnya pengguna TikTok. Daalam salah satu kesempatan, ia pun membeberkan alasan memakai 9 bodyguard untuk melindunginya.

@herlinkenza02

♬ original sound - herlin kenza - herlin kenza
3 dari 3 halaman

Alasan Pakai Jasa Bodyguard

Diwawancarai di salah satu acara di televisi swasta, Herlin Kenza menceritakan alasan dirinya memakai aja bodyguard hingga 9 orang. Rupanya, ia takut akan kehadiran haters atau pembenci.

Dalam akun Instagram pribadinya @herlinkenza, wanita berhijaab ini sering mengunggah momen ketika dirinya bepergian. Terlihat dalam satu unggahan, para bodyguard berjalan dengan gagah menggunakan busana serba hitam sebanyak 9 orang terse. Mereka selalu berdiri mengawal Herlin ketika ia berbelanja atau shopping ke mal.

Meski beberapa komentar menganggap hal itu berlebihan, ada pula yang memuji wanita asal Aceh ini. Beragam komentar selalu memenuhi postingannya di akun TikTok @herlinkenza02.

"cuma kagum sama kesuksesan, gatu latar belakangnya, gatau seberapa usahanya bisa seperti itu" tulis axelyn_

"buat yg julid kenapa pake bodyguard, justru bagus lah dia membuka lapangan kerja, mengurangi jumlah pengangguran" timpal la vide en rose.

"yang pengen liat muka asli bodyguard nya, satu server yungg" saut mcd0nats.

@herlinkenza02

♬ Justin Timberlake - Mirrors - Noah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini