Sukses

6 Potret Jihan Salsabila, Istri Ustaz Syam Elmarusy yang Memesona

Ustaz Syam Elmarusy dan Jihan Salsabila menikah pada Jumat, 12 Maret 2021.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Ustaz Syam Elmarusy dan Jihan Salsabila. Ustaz Syam Elmarusy resmi menikah dengan sang pujaan hati yakni Jihan Salsabila pada 12 maret 2021. Pernikahan keduanya berlangsung khidmat dan disiarkan via streaming YouTube.

Kabar pernikahan Ustaz Syam dan Jihan Salsabila ini sukses mencuri perhatian publik. Pasalnya awal mula pertemuan keduanya lewat TikTok sampai akhirnya beralih ke Instagram dan Ustaz Syam pun serius ingin berkenalan dan menikahi Jihan Salsbila. Kabar bahwa keduanya akan segera menikah pun sempat ramai di TikTok dan melintasi linimasa FYP.

Resmi menjadi istri Ustaz Syam Elmasury, tentunya banyak yang penasaran dengan sosok Jihan Salsabila. Jihan Salsabila merupakan selebgram asal Batam dan berusia 21 tahun. Wanita yang akrab disapa Jihan ini cukup aktif di Instagram maupun TikTok.

Melalui laman media sosialnya, Jihan Salsabila kerap unggah postingan dakwah singkat dan potret dirinya dalam balutan busana syar’i. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Jihan Salsabila istri Ustaz Syam yang berusia 21 tahun, Minggu (14/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jihan Salsabila merupakan seorang selebgram asal Batam yang juga cukup aktif di TikTok.

3 dari 7 halaman

2. Melalui laman TikToknya, Jihan kerap unggah postingan dakwah singkat dan tutorial hijab mulai dari pashmina sampai hijab instan.

4 dari 7 halaman

3. Istri Ustaz Syam ini juga selalu aktif menyapa dan menjawab pertanyaan warganet di kolom komentar postingannya.

5 dari 7 halaman

4. Setiap unggahannya di Instagram ataupun TikTok, Jihan selalu menginspirasi banyak orang.

6 dari 7 halaman

5. Dalam balutan busana syar'i, Jihan Salsabila kerap menuai pujian dari warganet dan pengikutnya di media sosial.

7 dari 7 halaman

6. Resmi menjadi istri Ustaz Syamsuddin Nur Makka, Jihan tak lepas dari perhatian publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.