Sukses

6 Kedekatan Pemeran Utama Love Alarm 2 di Balik Layar, Selalu Kompak

Love Alarm 2 tayang perdana pada Jumat (12/3/2021).

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini media sosial sedang ramai memperbincangkan drama Korea berjudul Love Alarm 2. Love Alarm 2 akan segera tayang di Netflix pada Jumat (12/3/2021). Love Alarm 2 akan menjadi lanjutan dari 8 episode di season 1 yang tayang pada 2019.

Love Alarm 2 tetap dibintangi 3 pemeran utama yang sukses mencuri perhatian pencinta Drakor pada 2 tahun lalu. Ya, pemeran Kim Jo-jo masih diperankan oleh Kim So-hyun, Sun-oh oleh Song Kang dan Hye-yeong oleh Jung Ga-ram.

Ketiganya akan kembali beradu akting dan membuat pencinta drakor sangat menantikan aksi mereka. Terlepas dari totalitas ketiganya dalam berakting, So-hyun, Song Kang dan Jung Ga-ram selalu terlihat kompak di balik layar. Persahabatan ketiganya membuat banyak pencinta drama merasa mereka sangat memiliki chemistry yang erat.

Penasaran kan dengan momen kedekatan pemeran utama Love Alarm 2 saat di balik layar? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen kedekatan pemeran utama Love Alarm 2 saat di balik layar, Jumat (12/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Love Alarm 2 segera tayang di Netflix pada Jumat (12/3/2021) dan masih dibintangi 3 pemeran utamanya So-hyun, Song Kang dan Jung Ga-ram.

3 dari 7 halaman

2. So-hyun, Song Kang dan Jung Ga-ram terlihat sangat kompak saat di balik layar.

4 dari 7 halaman

3. Chemistry ketiganya yang sudah terbentuk ini membuat pencinta drama yang menyukai mereka.

5 dari 7 halaman

4. Saat proses reading naskah, So-hyun, Song Kang dan Jung Ga-ram terlihat begitu antusias.

6 dari 7 halaman

5. Ketiga akan kembali beradu akting untuk terlibat cinta segitiga di Love Alarm 2.

7 dari 7 halaman

6. Love Alarm 2 yang tayang hari ini sangat dinantikan publik hingga membuat drakor tersebut jadi trending topic di Twitter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini