Sukses

Selain Megan Domani, 6 Aktris Ini Totalitas Tampil Botak Demi Peran

Mengintip beda penampilan para aktris yang rela tampil botak demi peran.

Liputan6.com, Jakarta Gaya penampilan selebriti Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Seperti penampilan Megan Domani yang curi perhatian setelah berani memerankan karakter yang mengharuskannya tampil botak. Ya, Megan memerankan karakter perempuan penderita kanker di miniseri SCTV berjudul Catatan Harianku. 

Selain Megan Domani, banyak aktris Indonesia yang rela tampil botak demi totalitas peran. Totalitas dalam berperan ini dilakukan para aktris untuk mendalami karakter sehingga bisa membuat publik menangkap isi pesan dari karakter yang diperankan.

Mulai dari Dinda Hauw yang perankan Keke di film Surat Kecil Untuk Tuhan hingga Bella Graceva yang perankan penderita kanker otak di film The Fabulous Udin, menjadi bukti aktris-aktris ini begitu totalitas dalam berperan. Potret para aktris yang tampil botak ini cukup membuat publik pangling dengan perubahannya.

Penasaran kan siapa saja aktris yang totalitas tampil botak demi peran? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, aktris yang totalitas tampil botak demi peran, Selasa (9/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nama Dinda Hauw meroket setelah sukses perankan Keke di film Surat Kecil untuk Tuhan. Dinda dengan apik perankan penderita kanker yang mengharuskannya tampil botak.

3 dari 7 halaman

2. Bella Graceva berhasil perankan karakter Suri di film The Fabulous Udin. Suri diceritakan sebagai penderita kanker otak.

4 dari 7 halaman

3. Dhea rela mencukur botak plontos rambutnya saat memerankan karakter Ken di film Pinky Promise. Ken diceritakan sebagai sukarelawan Rumah Pink bagi pengidap kanker.

5 dari 7 halaman

4. Nona Berlian juga tampil totalitas perankan karakter Ronaldowati. Ia rela dicukur botak kuncung untuk perankan Wati.

6 dari 7 halaman

5. Annette Edoarda totalitas tampil botak saat membintangi sinetron remake Kecil-Kecil Jadi Manten.

7 dari 7 halaman

6. Agni Pratistha sangat totalitas perankan karakter utama Kartika Rahayu di film Pinky Promise. Penampilan botaknya ini berhasil bikin pangling publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.