Sukses

6 Potret Keluarga Amanda Manopo dan Arya Saloka di Sinetron, Penuh Kehangatan

Keluarga kecil Amanda Manopo dan Arya Saloka di sinetron sukses mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Nama Amanda Manopo dan Arya Saloka kini tengah naik daun. Membintangi sinetron Ikatan Cinta, keduanya sukses memikat hati penonton dengan jalan ceritanya yang unik dan akting apik keduanya. Bahkan Amanda Manopo dan Arya Saloka merupakan pasangan sinetron yang kini tengah digandrungi masyarakat Indonesia.

Dalam sinetron yang tayang perdana pada 19 Oktober 2020, Amanda Manopo berperan sebagai Andin dan Arya Saloka berperan sebagai Aldebaran. Dua bintang sinetron Ikatan Cinta ini beradu akting sebagai suami istri. Walaupun baru pertama kali adu akting, namun dua artis yang terpaut usia 8 tahun sukses membuat emosi penonton naik turun.

Tak hanya akting Amanda dan Arya Saloka yang curi perhatian, keluarga kecil Amanda Manopo dan Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta pun tak lepas dari perhatian. Belum lama ini aktris berusia 21 tahun ini mengunggah potret keluarga kecilnya di sinetron tersebut.

Dalam postingan tersebut terlihat keluarga kecil Aldebaran Alfahri yang penuh dengan kehangatan. Tak hanya berdua, anak (Fara Shakila) dan mertua (Sari Nila) Aldebaran di sinetron juga ikut dalam pemotretan tersebut.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret keluarga kecil Amanda Manopo dan Arya Saloka di sinetron, Selasa (9/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret hangat keluarga kecil Arya Saloka dan Amanda Manopo di sinetron.

3 dari 7 halaman

2. Istri, Anak, dan Mertua Aldebaran Alfahri sangat kompak mengenakan baju warna hitam senada.

4 dari 7 halaman

3. Kehangatan keluarga 'Pondok Pelita' di sinetron Ikatan Cinta ini sukses mencuri perhatian publik.

5 dari 7 halaman

4. Dihiasi oleh sederet artis cilik dan artis senior, sinetron yang tayang pada 19 Oktober 2020 ini berhasil menduduki rating puncak.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan keluarga fiktif pondok pelita dalam sinetron Ikatan Cinta tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Chemisty Amanda Manopo, Arya Saloka, Fara Shakila, dan Sari Nila pun mampu membuat emosi penonton naik turun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini