Sukses

Viral Tingkah Kucing Lawan Arah di Ekskalator Mall Ini Curi Perhatian

Kucing salah arah lewat ekskalator mall ini jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta TikTok menjadi platform media sosial yang kini banyak digandrungi publik. Banyak informasi menarik dan unik yang disebarkan penggunanya di sana. Seperti baru-baru ini viral unggahan @azmiverstal yang memperlihatkan kucing melawan arah saat jalan di ekskalator mall.

Si kucing ingin turun dari lantai atas ke bawah menggunakan ekskalator mall. Hanya saja, kucing tersebut salah perkiraan dan malah memakai ekskalator yang bergerak ke atas meski kucing ingin turun. Alhasil, kucing itu terus berusaha agar bisa turun meski harus melawan arah.

Video yang diunggah pada Selasa (9/3/2021) ini viral di TikTok hingga masuk fyp (for your page). Banyak yang tersenyum menyaksikan aksi kucing yang berusaha melawan arah ekskalator yang berjalan naik. Kucing yang ingin turut tersebut, akhirnya dibantu oleh pengunjung yang ada di sana untuk turun.

Penasaran kan melihat video kucing melawan arah ekskalator mall? Berikut Liputan6.com rangkum dari TikTok @azmiverstal, video kucing melawan arah saat jalan di ekskalator mall, Selasa (9/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kucing terus berusaha turun

Tidak ada yang menyangka ada kucing masuk mall dan ingin turun dari lantai atas ke bawah. Si kucing pun turun menggunakan fasilitas mall yakni ekskalator. Sayangnya, si kucing tidak paham bahwa ekskalator yang digunakan bukan untuk turun melainkan untuk naik.

Alhasil, kucing yang ingin turun terus melawan arah ekskalator mall yang naik. Aksi kucing yang terus berusaha turun ini diabadikan oleh @azmiverstal yang memerhatikan tingkah kucing dari lantai atas. Si kucing akhirnya berhasil turun setelah dibantu oleh salah satu pengunjung mall.

Aksi kucing melawan arah di ekskalator mall ini viral hingga masuk fyp TikTok. Unggahan @azmiverstal sudah disaksikan 2,1 juta tayangan. Video tersebut juga mendapatkan 263 ribu like dan 7,5 ribu komentar dari warganet.

3 dari 4 halaman

Video viralnya

@azmiverstal

♬ original sound - Azmi Verstal Agnezmo - Azmi Verstal Agnezmo
4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Video unggahan @azmiverstal sudah direspons lebih dari 7 ribu komentar di unggahan viral tersebut. Berikut beberapa komentar pilihan terkait video kucing lawan arah di ekskalator mall.

"Kucing bilek: lumayan olahraga gratis," tulis akun TikTok @auliadwi128.

"Itu gimana ceritanya kucing bisa masuk ke mall," tulis akun TikTok @rchelkey.

"Kucing: kok kagak turun-turun iki," tulis akun TikTok @fonichan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini