Sukses

Fakta Terbaru Hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia, Gibran Ikut Komentar

Gibran Rakabuming Raka memberikan respon singkat terkait hubungan asmara adiknya.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan antara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue belakangan ini terus menjadi perbincangan warganet. Pasalnya, ada isu keterlibatan orang ketiga dalam berakhirnya hubungan mereka berdua.

Selain itu, adik dari Gibran Rakabuming ini juga diduga melakukan ghosting terhadap Felicia berdasarkan penututuran Meilia Lau, ibunda dari Felicia. Kaesang disebut meninggalkan kekasih yang telah ia pacari selama lima tahun tanpa kepastian.

Hingga kemudian muncul kabar bahwa kini Kaesang telah memiliki tambatan hati baru, yakni Nadya Arifta yang merupakan Community Executive di GK HEBAT, perusahaan gabungan milik Gibran dan Kaesang.

Kini setelah ramai diperbincangan, Gibran Rakabuming pun turut memberikan respon terhadap masalah tersebut. Berikut berita selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (9/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kekecewaan Ibunda Felicia

Hubungan antara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue mulai ramai diperbincangkan warganet dikarenakan ungkapan kekecewaan dari Meilia Lau yang ia tumpahkan melalui sosial media miliknya. Hal ini ia lakukan setelah melihat postingan kedekatan yang terjalin antara Nadya Arifta dan Kaesang Pangarep di sebuah akun gosip.

"Jodoh memang tidak ada yang tahu, tapi kalau mereka yang telah berjodoh dan selama 5 tahun janji suci yang mereka pegang dan ternyata ada orang yang sangat ingin mengambil kebahagiaan orang lain, dan orang itu adalah seorang karyawan yang dipercaya oleh Felicia, anakku. Dimana hatimu wanita muda dan sesama wanita?!" tulis Meilia Lau pada Minggu (7/3/2021).

Hal tersebut pun lantas menjadi perbincangan hangat oleh warganet. Kemudian banyak yang menyalahkan pihak Kaesang yang tiba-tiba saja melakukan ghosting terhadap Felicia, namun ada pula yang membela Kaesang karena mengatakan bahwa jodoh itu di tangan Tuhan.

 

3 dari 5 halaman

Ungkapan Kekecewaan Kakak Felicia

Setelah Meilia Lau yang mengungkapkan rasa kecewanya terhadap Kaesang Pangarep, menyusul pula Daryl, yang merupakan kakak dari Felicia Tissue turut angkat bicara mengenai hal ini.

Berdasarkan hal yang diungkapkan oleh Daryl, ia mengatakan bahwa tidak ada wanita yang pantas diperlakukan demikian, dan Felicia bukanlah pengecualian. Ia mengabarkan pula bahwa kini adiknya sedang berada dalam suasana hati yang sangat sedih.

4 dari 5 halaman

Klarifikasi singkat Kaesang

Spekulasi atas hubungan antara Kaesang Pangarep, Nadya Arifta, dan Felicia Tissue pun akhirnya bergulir bak bola panas di kalangan warganet. Kemudian, dalam sebuah wawancara, akhirnya Kaesang mengungkapkan klarifikasi singkatnya terkait hal tersebut.

"Itu kan masalah pribadi, toh. Masalah pribadi, kok ngapain diumbar-umbar. Enggak etis," kata Kaesang Pangarep dalam video berdurasi tak sampai satu menit tersebut.

Dia menjelaskan bahwa telah mengakhiri hubungan dengan Felicia Tissue. Namun, respons sang kekasih saat itu tidak sesuai harapan.

"Aku sebenarnya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari. Dan di waktu itu juga aku juga dimaki-maki," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Respon Gibran Rakabuming

Dalam sebuah sesi wawancara, akhirnya Gibran Rakabuming Raka pun disodori pertanyaan oleh wartawan tentang hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. Walikota Solo ini pun hanya memberikan respon yang singkat karena nampaknya tak ingin ikut campur.

“Kemarin kan viral mas Kaesang,” tanya wartawan lagi.

Gibran pun langsung mengelak. “Tanya Kaesang dong,” tukasnya.

Namun saat wartawan menanyakan soal isu lain terkait Kaesang, Gibran pun kembali meladeni wartawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini