Sukses

6 Potret Terbaru Eric Teman Duet Melly Goeslaw di AADC, Kini Anggota DPRD

Rekan duet Melly Goeslaw, Eric Erlangga kini terjun menjadi seorang politisi.

Liputan6.com, Jakarta Nama Melly Goeslaw tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Penyanyi sekaligus pencipta lagu ini sudah aktif di industri hiburan sejak 1987. Sepanjang kariernya ia sudah banyak menciptakan lagu untuk soundtrack film ataupun sinetron.

Lagu Ada Apa Dengan Cinta merupakan lagu soundtrack film Ada Apa Dengan Cinta yang tayang pada 2002. Lagu tersebut dinyanyikan oleh Melly Goeslaw bersama Eric Erlangga dan diproduksi oleh Melly Goeslaw dan Anto Hoed dibawah label Aquarius Musikindo. Album soundtrack Ada Apa Dengan Cinta ini merupakan karya dari Melly Goeslaw.

Duet bareng Melly Goeslaw dalam lagu Ada Apa Dengan Cinta, Eric Erlangga tentunya memberikan warna tersendiri untuk lagu tersebut. Penyanyi dengan nama lengkap Meliana Cessy Goeslaw ini juga merasa kalau saat itu Eric cocok dengan karakter lagu tersebut. 

19 Tahun berlalu sejak lagu tersebut rilis pertama kali, kini Eric Erlangga telah disibukkan dengan kegiatannya menjadi seorang politikus dan rupanya tak lagi aktif sebagai penyanyi. Menilik dari laman Instagram pribadinya, ia juga sudah menikah dan dikaruniai anak.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Eric Erlangga yang merupakan rekan duet Melly Goeslaw, Selasa (9/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lama tak terdengar kabarnya, Eric Erlangga rekan duet Melly Goeslaw mengepakkan sayapnya di dunia politik.

3 dari 7 halaman

2. Eric Erlangga merupakan anggota DPRD Banyumas Fraksi Gerindra.

4 dari 7 halaman

3. 19 Tahun berlalu sejak duet bareng Melly Goeslaw untuk soundtrack film AADC, kini penampilan Eric Erlangga semakin mencuri perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Ayah dua anak ini cukup sering unggah potret kegiatannya sebagai seorang politikus.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun kini sibuk dengan aktivitas sebagai anggota DPRD, Eric Erlangga kerap meluangkan waktu untuk bermain alat musik dan mengasah kemampuannya bernyanyi.

7 dari 7 halaman

6. Begini potret hangat keluarga kecil Eric Erlangga. Pria kelahiran Puwokerto ini sudah dikaruniai dua buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini