Sukses

Malu-malu, 5 Zodiak Ini Suka Salah Tingkah saat Bertemu Gebetan

Zodiak ini akan mendadak gugup saat akan berbicara dengan sang pujaan hati

Liputan6.com, Jakarta Jatuh Cinta biasanya membuat seseorang merasa senang dan bahagia. Meski banyak juga yang merasa sedih karena cinta. Sikap dan perilaku setiap orang berbeda-beda ketika sedang jatuh cinta atau suka pada seseorang.

Ada orang yang gugup, canggung serta merasa salah tingkah ketika bertemu gebetan, dan ada pula yang percaya diri tanpa rasa malu mendekati gebetannya. Orang yang percaya diri ini biasanya tanpa malu-malu bertemu dan berbicara dengan sang pujaan hati.

Berbeda halnya dengan pemilik beberapa zodiak ini. Orang-orang ini cenderung malu-malu saat mendekati gebetannya. Ia akan mendadak gugup saat akan berbicara dengan sang pujaan hati. Bahkan pemilik beberapa zodiak ini sering salah tingkah saat bertemu gebetannya.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 5 zodiak yang malu-malu dan suka salah tingkah saat bertemu gebetan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (9/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Capricorn

Capricorn sebenarnya merasa sangat senang ketika bertemu gebetannya. Namun rasa gengsinya yang cukup tinggi membuat zodiak ini jadi malu-malu. Ia tak ingin terlalu menunjukkan rasa sukanya terhadap gebetan. Bahkan ia suka terlihat salah tingkah ketika berhadapan dengan sang pujaan hati.

Seorang Capricorn lebih memilih untuk tak terlalu menunjukkan perasaannya saat sedang mendekati gebetan. Ia tak ingin terlihat dominasi saat masa pendekatan. Namun jika sudah yakin dengan pilihan hatinya, rasa malu-malu dan gengsi Capricorn akan hilang sedikit demi sedikit.

3 dari 6 halaman

2. Taurus

Taurus sering malu-malu ketika bertemu dengan gebetan. Ia bahkan susah berkata-kata dan hanya mampu memberi senyuman. Tak jarang ia jadi salah tingkah ketika bertemu sang pujaan hati.

Meski sebelum bertemu, Taurus telah merencanakan apa yang akan ia bicarakan. Namun kenyataannya mereka kehilangan kata-kata setelah bertemu dengan si dia, dan keberaniannya tersebut hilang bak ditelan bumi.

Meskipun begitu, rasa malunya tersebut akan tergantikan dengan tatapan pertama saat bertemu dengan sang pujaan hati.

4 dari 6 halaman

3. Leo

Pemilik zodiak ini akan cenderung salah tingkah dan tak pandai bersikap saat di depan sang pujaan hati, dan akan sering melakukan kesalahan karena terlalu gugup.

Leo tidak bisa menahan rasa senangnya saat bertemu dengan orang yang telah menarik perhatiannya, sehingga membuatnya gugup dan salah tingkah.

5 dari 6 halaman

4. Libra

Libra berbeda dengan lainnya, mereka lebih sedikit berbicara dan akan mengiyakan semua perkataan gebetan. Namun sekali berbicara Libra tak sungkan mengeluarkan guyonan receh yang berakhir garing dan bikin suasana kikuk. Jadi semakin serba salah dan salah tingkah.

6 dari 6 halaman

5. Libra

Sifatnya yang suka berbicara, akanberubah drastis ketika Scorpio menemui lawan jenis incarannya. Scorpio hanya menanggapi kata-kata seadanya tanpa banyak bertanya balik. Padahal dalam hatinya Scorpio menyimpan teka-teki dan rasa penasaran, tapi rasa malu serta gengsi mereka lebih tinggi dari rasa ingin tahunya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini