Sukses

6 Momen Emak-Emak Jemput Anak di Warnet, Pernah Mengalami?

Melihat aksi emak-emak saat jemput anaknya di warnet ini kocak.

Liputan6.com, Jakarta Banyak konten unik dan mengundang perhatian tersebar di media sosial. Seperti potret emak-emak menjemput sang anak yang lagi asik main di warnet. Ya, aksi emak-emak jemput anaknya di warnet ini kerap sekali terlihat karena memang sang anak seperti tidak tahu waktu saat bermain.

Mulai dari emak-emak yang berdiri di belakang kursi sampai si anak sadar hingga emak-emak membawakan kasur saking kesalnya tidak pulang-pulang ke rumah, menjadi bukti kelakuan emak-emak jemput anak di warnet ini kocak. Banyak anak yang mengalami hal seperti ini sehingga membuat netizen tersenyum tipis.

Saking kocaknya, emak-emak yang jemput anaknya di warnet sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, aksi emak-emak tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak netizen geleng kepala menyaksikan emak jemput anaknya di warnet.

Penasaran kan melihat potret emak-emak jemput anak di warnet? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret emak-emak jemput anak di warnet, Senin (8/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru juga main di warnet, udah dijemput aja.

3 dari 7 halaman

2. Detik-detik sebelum si anak pulang dengan malu.

4 dari 7 halaman

3. Sampai disuapin di warnet dong~

5 dari 7 halaman

4. Kesal anaknya enggak pulang-pulang, si emak sampai bawain kasur ke warnet.

6 dari 7 halaman

5. Duh, si emak sampai nungguin anaknya di warnet.

7 dari 7 halaman

6. Ciye yang suka dijemput emak di warnet ciye.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini