Sukses

Nikahi Teman Sendiri, Pasangan Pengantin Ini Curhat Tak Bisa Tahan Tawa di Pelaminan

Menikah dengan teman, pasangan ini tak kausa tahan tawa di pelaminan.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada yang tahu dengan siapa seseorang akan berjodoh. Meski sudah menjalin hubungan lama, memang tidak bisa menjamin jika pasangan kita saat ini adalah jodoh dan berakhir di pelaminan.

Bisa saja seseorag yang sebenarnya jodoh kita adalah orang yang baru saja dikenal, teman masa kecil, teman sekolah atau kuliah, rekan kerja atau bahkan sahabat sendiri. Berjodoh dengan teman sendiri tentu merupakan perasaan yang bahagia.

Bukan hanya sudah kenal satu sama lain, rasa caggung tetnunya sudah tak lagi dirasakan. Namun menikah dengan teman sendiri juga merupakan momen yang tak bisa dilupakan. Seperti yang dirasakan oleh pasangan berikut ini.

Melalui video TikTok @inaaniina si pemilik akun membagikan momen prosesi pernikahannya. Dalam keterangan video tertulis, diketahui jika wanita si pemilik akun ini menikah dengan temannya sendiri. Alhasil, selama acara pernikahan keduanya tak bisa menahan tawa lantaran disoraki teman-teman mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menikah dengan Teman Sendiri

Baru-baru ini seorang wanita curhat soal momen pernikahannya di media sosial. Sambil unggah video singkat di akun TikTok @inaaniina, Liesna Putri Desiani membagikan momen tak terlupakan dalam hidupnya ketika naik ke pelaminan dengan Moh Irvan Nendra.

Dalam video yang dibagikan, tertulis keterangan "Akibat Nikah Sama Temen" yang hingga kini sudah ditonton lebih dari 7 juta views. Terlihat pada video, kedua mempelai saling berpandangan satu sama lain seperti layaknya pasangan pengantin.

Sayangnya, ekspresi keduanya seolah menahan tawa. Hal itu karena keduanya mendapat sorakan dari teman-teman tongkrongan yang turut menghadiri acara istimewa tersebut. Rupanya sebelum berstatus suami-istri, pasangan penagntin ini adalah teman tongkrongan di lingkungan rumah mereka.

@inaaniina

gak kuat liat muka dia. #temantapimenikah #temanhidup #wedding #fyp

♬ Wanita Yang Kau Pilih - Rossa
3 dari 3 halaman

Respon Netizen

Menikah pada27 Desember 2020 lalu, video yang abru diunggah ke TikTok tersebut pun banjir komentar netizen. Bahkan hingga kini postingan itu sudah ditonton sebanyak 7,3 juta views.

Berbagai komentar pun memenuhi unggahan video itu. Ada yang emngucapkan selamat, ada pula yang ikut membayangkan bagaimana kocaknya momen berdua pasangan ini saat di pelaminan.

"pasti fotografer nyaa capee ngulangg ngulangg fotoinn" tulis komentar febbyyy.

"ga kebayang kalo gue nikah sama sahabat gue sndri" timpal ca.

"Nooo jangan sampe, ntar bengek terjungkal mlm pertamanya" saut bobacan.

"Entah kenapa kalo sama tmen blm apa apa paling cuma natap matanya doang bawaannya pengen ngakak" imbuh Siskuyyy.

"GAK GAK YANG ADA NGAKAK SEPANJANG ACARA" komentar Nadya salsabila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini