Sukses

6 Potret Lawas Annisa Pohan saat Remaja, Disebut Mirip Anaknya

Paras Annisa Pohan saat remaja terlihat mirip dengan anaknya, Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Liputan6.com, Jakarta Nama Annisa Pohan tentunya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Tanah Air. Selain dikenal menantu Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Annisa Pohan merupakan seorang selebriti. Sebelum menjadi istri Agus Yudhoyono, wanita kelahiran 20 November 1981 ini dikenal sebagai presenter olahraga.

Annisa Pohan pun meniti karier di dunia hiburan sejak usia remaja. Ibunda dari Almira Tunggadewi Yudhoyono ini rupanya memulai kariernya sebagai model majalah remaja di usia 14 tahun pada 1997. Di usianya yang masih muda itu, Annisa Pohan sudah berbakat dalam dunia modeling.

Lewat akun Instagramnya, ia kerap membagikan potret lawasnya saat remaja. Pesonanya yang sudah cantik alami sedari dulu pun mencuri perhatian warganet. Tak sedikit yang menyebut paras Annisa Pohan saat remaja terlihat mirip dengan putri tunggalnya, Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Peansaran seperti apa potretnya saat remaja? Berikut 6 potret Annisa Pohan saat remaja yang disebut mirip anaknya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (8/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret masa remaja Annisa Pohan saat jadi cover majalah Kawanku ini mencuri perhatian. Disebut mirip dengan sang anak.

3 dari 7 halaman

2. Sejak remaja bakat istri Agus Yudhoyono di dunia entertainment sudah terlihat. Ia aktif mengikuti berbagai lomba modeling.

4 dari 7 halaman

3. Annisa Pohan mengawali karier jadi model remaja saat usianya baru 14 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Potret lawas wanita 39 tahun ini kumpul bareng teman sekelas saat SMA. Wajah naturalnya terlihat memesona.

6 dari 7 halaman

5. Identik dengan rambut panjang, ibunda Almira Tunggadewi Yudhoyono ini sudah cantik sejak dulu.

7 dari 7 halaman

6. Foto bareng Nadya Hutagalung, penampilan Annisa Pohan yang natural ini jadi perhatian warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.