Sukses

3 Fakta Nadya Arifta, Wanita yang Diduga Kekasih Baru Kaesang Pangarep

Dekat dengan Kaesang, Nadya Arifta mendadak jadi perbincangan publik.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Kaesang Pangarep di mata masyarakat sudah begitu dikenal luas. Walaupun bukan sebagai seorang entertainer, anak bungsu Presiden Joko Widodo ini kerap berinteraksi dengan warganet di media sosial.

Kehidupannya pun tak lepas dari sorotan, mulai dari kegiatannya berbisnis hingga soal hubungan asmara. Dikenal sebagai entrepreneur dan YouTuber, publik baru saja dikejutkan dengan berakhirnya hubungan Kaesang dengan Felicia Tissue yang diketahui sudah terjalin selama 5 tahun.

Pada awal 2021 ini, Kaesang baru saja dikabarkan putus dari Felicia usai foto-foto kebersamaanya sudah tak lagi terpampang di Instagramnya. Kini ramai diperbincangkan jika Kaesang sudah punya gandengan baru bernama Nadya Arifta.

Meski santer dikabarkan menjalin hubungan sebagai kekasih, Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta hingga kini belum memberikan pernyataan apapun.

Sontak sosok Nadya Arifta pun membuat penasaran publik. Terlebih lagi keduanya beberapa kali mengunggah potret bersama. Berikut ini 5 fakta sosok Nadya Arifta yang dikabarkan dengan Kaesang Pangarep, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (7/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Rekan Kerja

Sosok Nadya Arifta mendadak jadi perbincangan dan bikin penasaran publik. Usai diduga putus dari Felicia Tissue, Kaesang Pangarep dikabarkan sudah move-on ke wanita berhijab ini. 

Menilik dari akun Instagram miliknya, Nadya Arfita diketahui terlibat dalam satu pekerjaan dengan Kaesang. Ia diketahui bekerja di perusahaan milik Kaesang dan Gibran Rakabuming yakni Community Executive di perusahaan bernama PT. Harapan Bangsa Kita. Tertulis di bio Instagram, ia menyebut dirinya sebagai seorang MC dan Pulic Relation.

Sebelum bekerja di tempat Kaesang, Nadya Arifta kabarnya pernah meniti karier di dunia brodcasting yakni Jawa Timur TV atau JTV.

3 dari 4 halaman

2. Wanita Asal Lombok

Terlibat dalam lingkungan pekerjaan yang sama, tentu intensitas bertemu Nadya Arifta dan Kaesang cukup sering. Tak heran banyak yang menduga jika kedekatan mereka berawal dari rekan kerja.

Selain diketahui bergelut di perusahaan yang sama, Nadya Arifta rupanya wanita yang berasal dari Lombok, Nusa Tenggara Barat.  Ia sempat mengenyam pendidikan dan lulusan dari SMA Negeri 1 Lombok.

Kini wanita berhijab ini menginjak usia 23 tahun dan merupakan gadis kelahiran 3 Agustus 1997. 

4 dari 4 halaman

3. Pernah Dapat Kejutan

Sebelum kini ramai diperbincangkan, kedekatan Nadya Arifta dan Kaesang rupanya sudah beberapa kali diunggah di media sosial. Lewat Insatgramnya yang punya lebih dari 3 ribu followers itu, Nadya sempat membagikan potret kala ia dapat kejutan.

Dilihat dari unggahan Instagram storynya pada saat itu, terlihat ia menyebut Kaesang sebagai 'My Vipfans'. Selain itu tampak pula sebuket bunga yang bertuliskan 'dari Profesional Jadi Personal' yang diduga dari Kaesang.

Meski sudah santer dikabarkan memiliki hubungan dekat di media sosial, pihak Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta hingga kini belum memberikan pernyataan apapun.

Baca juga: Alasan Resepsi Pernikahan Kaesang dan Erina di Pura Mangkunegaran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.