Sukses

6 Potret Liburan Raline Shah di Nihi Sumba, Belajar Menenun dan Berkuda di Pantai

Tak hanya berlibur saja, namun Raline Shah juga sedikit mempelajari tentang kebudayaan adat Sumba.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki era New Normal ini, nampaknya Nihi Sumba menjadi salah satu destinasi wisata favorit. Ada banyak seleb Tanah Air serta influencers yang berlibur ke Nihi Sumba, Nusa Tenggara Timur, mulai dari rombongan Raffi Ahmad, Awkarin, hingga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Baru-baru ini, Raline Shah dan sejumlah rekannya juga mengunjungi Nihi Sumba. Bintang film Surga Yang Tak Dirindukan ini pun membagikan berbagai momennya saat tengah menikmati liburannya di tempat ini.

Ada banyak aktivitas yang dilakukan oleh Raline di Nihi Sumba. Tak hanya berlibur dan berselfie ria, namun ia juga sedikit mempelajari tentang adat kebudayaan Sumba. Ia pun terlihat mencoba belajar menggunakan alat tenun.

Seperti apakah potret liburan Raline Shah di Nihi Sumba? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (5/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah banyak seleb dan influencers yang mengunjungi Nihi Sumba, kali ini menjadi giliran Raline Shah untuk berlibur ke destinasi wisata favorit ini.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya liburan saja, namun di tempat ini, Raline juga sedikit mempelajari tentang kebudayaan adat Sumba.

4 dari 7 halaman

3. Salah satunya yakni belajar untuk menggunakan Alat Tenun Bukan Mesin (ATBM).

5 dari 7 halaman

4. Kemudian, tentu saja bintang film 5 CM ini tak mau melewatkan untuk menikmati pemandangan sunset yang indah di pulau ini.

6 dari 7 halaman

5. Raline juga nampak menikmati berkuda di sore hari menyusuri pantai.

7 dari 7 halaman

6. Di liburan kali ini, perempuan berusia 36 tahun ini tak sendirian, ia ditemani oleh sejumlah rekannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini