Sukses

Tak Pandai Bergaul, 4 Zodiak Ini Cenderung Memiliki Sedikit Teman

Para pemilik beberapa zodiak ini biasanya tak pandai bergaul.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki cara dan kemampuan bergaul yang berbeda-beda. Ada tipe orang yang pandai bergaul dan ada pula yang tak pandai bergaul. Orang yang pandai bergaul tentu tahu bagaimana cara bersosialisasi yang baik sehingga dapat diterima di berbagai lingkungan.

Namun, orang-orang yang tak pandai bergaul biasanya kurang tahu bagaimana caranya bersosialisasi dengan baik dan mencari banyak teman. Alhasil, orang-orang yang tak pandai bergaul cenderung hanya memiliki sedikit teman. Seperti halnya dengan beberapa zodiak ini.

Para pemilik beberapa zodiak ini biasanya tak pandai bergaul. Lingkup pergaulannya pun bisa dikatakan cukup sempit. Beberapa zodiak ini kurang mengetahui bagaimana cara bergaul yang baik dengan orang lain. Oleh karena hal tersebut, para pemilik beberapa zodiak ini cenderung memiliki sedikit teman.

Penasaran apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 4 zodiak yang pandai bergaul dan cenderung memiliki sedikit teman, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (5/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Virgo

Pemilik zodiak Virgo sebenarnya bukan seorang anti sosial. Namun ia sering kesulitan mengatur jadwal karena mengambil terlalu banyak kegiatan. Alhasil Virgo jadi sulit bergaul.

Seorang Virgo biasanya adalah sosok pekerja keras. Ia akan memprioritaskan pekerjanya terlebih dahulu daripada bergaul dan bersenang-senang. Hal ini membuat Virgo cenderung memiliki sedikit teman.

3 dari 5 halaman

2. Aquarius

Pemilik zodiak Aquarius cenderung suka menyendiri. Ia kurang tertarik untuk pergi bersama teman-temannya. Aquarius merasa malas untuk melakukan aktivitas bersama banyak orang. Zodiak ini menganggap, menghabiskan waktu sendirian terasa lebih menyenangkan.

Oleh karena sifatnya itu, Aquarius jadi tak terlalu pandai bergaul. Zodiak ini cenderung memiliki sedikit teman. Aquarius tak pernah merasa kesepian walaupun lebih sering sendirian. Meski demikian, ia sebenarnya juga memiliki teman baik yang biasanya punya ketertarikan yang sama dengannya.

4 dari 5 halaman

3. Capricorn

Seorang Capricorn biasanya adalah sosok yang ambisius dan fokus terhadap pekerjaannya. Ia akan merasa kurang tenang jika pekerjaannya belum selesai. Zodiak ini, sangat bertanggung jawab atas tugas yang diberikan kepadanya.

Oleh karena ambisinya terhadap pekerjaan yang cukup tinggi, Capricorn jadi mengesampingkan pergaulannya. Zodiak ini jadi terkesan kurang pandai bergaul. Tak heran jika Capricorn cenderung memiliki sedikit teman. Namun ia akan tetap menghargai hubungan pertemanan dengan orang lain, walaupun waktu bergaulnya hanya sedikit.

5 dari 5 halaman

4. Cancer

Seorang Cancer biasanya termasuk sebagai pribadi yang malas berkumpul dengan orang lain. Ia lebih suka menghabiskan waktu di kamar dan melakukan hal-hal yang disukainya. Hal itu ia lakukan karena Cancer hanya tak suka dengan drama ketika bergaul dengan orang lain.

Oleh karena itu, ia jadi kurang pandai bergaul. Zodiak ini juga cenderung memiliki sedikit teman. Namun sebenarnya Cancer juga adalah seorang teman yang setia. Cancer akan sangat perduli dengan temannya, apalagi jika orang itu bersikap baik terhadapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini