Sukses

Sembuh Covid-19, Ini 6 Momen Aurel Hermansyah dan Atta Survei Lokasi Pernikahan

Lokasi rencana pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tampak mewah.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hemransyah kini sudah bisa berkumpul kembali bersama keluarga. Hal itu sebelumnya anak sulung Anang Hermansyah ini diketahui terpapar Covid-19 yang membuatnya harus isolasi diri.

Kini sudah dinyatakan negatif, Aurel Hermansyah pun tampak mulai menemani Atta Halilintar survei lokasi pernikahannya. Lewat channel YouTubenya, Atta tampak beberapa kali mempersiapkan hari spesialnya seorang diri. Kakak Azriel Hermansyah ini sudah sembuh, melalui vlog terbarunya bertajuk "SETELAH SEMBUH, AKHIRNYA AUREL ATTA URUS PERNIKAHAN BERSAMA" ia pun tampak berkeliling ke beberapa gedug yg bakal menjadi tempat akad nikah.

Tayang pada Kamis (4/3/2021) terlihat pasangan ini menilik dua lokasi mewah. Dalam unggahanya di Instagram Stories, Aurel tetap memakai masker sesuai dengan prokes. 

"Alhamdulillah udah sembuh. Kita hari ini mau cek beberapa tempat. Tetep pakai masker, jangan lupa pakai masker gengs," tutur Aurel lewat Instagram Storiesnya bersama Atta Halilintar.

Bisa temani Atta survei lokasi, ini 6 momen Aurel Hermansyah temani Atta Halilintar kunjungi gedung akad nikah usai sembuh dari Covid-19 yang dirangkuum dari channel YouTube Aurelie Hermansyah oleh Liputan6.com, Kamis (4/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tampak kembali survei lokasi pernikahan.

3 dari 7 halaman

2. Kini Atta tak lagi sendiri, Aurel tampak menemani usai dinyatakan sembuh dari Covid-19.

4 dari 7 halaman

3. Inilah salah satu kandidat lokasi akad pilihan pasangan yang rencananya nikah pada 21 Maret 2021 mendatang.

5 dari 7 halaman

4. Tampak keduanya bergandengan romantis selama menysuuri dan survei lokasi tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Salah satu lokasi yang dikunjungi Aurel dan Atta tampak mewah dan menyatu dengan latar outdoor.

7 dari 7 halaman

6. Aurel pun ucap syukur akhirnya bisa melihat tempat pernikahannya dengan Atta. Ia juga minta doa agar rencana pernikahannya lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.