Sukses

6 Editan Foto Jefri Nichol ala Netizen Ini Bikin Ketawa

Kreativitas netizen Twitter patut diacungi jempol.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang editan foto yang kocak, jangan ragukan netizen Tanah Air. Netizen Indonesia dengan kocaknya selalu bisa mengedit foto yang mengundang gelak tawa. Terbaru, foto Jefri Nichol yang pamer otot perut diedit dengan kocak di Twitter.

Mulai dari Jefri Nichol yang diedit layaknya patung Liberti hingga Jefri diedit sedang menghindari banteng di arena Matador, menjadi bukti kocaknya editan netizen. Editan netizen yang kocak ini berhasil membuat siapa saja yang melihatnya tertawa.

Saking kocaknya, editan foto Jefri Nichol tersebut sampai banjir komentar netizen. Netizen hanya bisa senyum-senyum melihat hasil kreativitas netizen Tanah Air. Kocaknya foto editan tersebut mendapatkan banyak apresiasi dari netizen lain yang terhibur akan foto editan itu.

Penasaran kan melihat hasil edit foto Jefri Nichol ala netizen Twitter? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto Jefri Nichol ala netizen yang kocak, Rabu (3/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jefri Nichol malah jadi patung liberti.

3 dari 7 halaman

2. Diedit pakai kaus warna oranye dong.

4 dari 7 halaman

3. Untung enggak kena seruduk banteng ya guys.

5 dari 7 halaman

4. Cie jadi pemain bola cie.

6 dari 7 halaman

5. Diedit di luar angkasa dong.

7 dari 7 halaman

6. Astaga, Jefri Nichol nya mau dimasak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini