Sukses

6 Kendaraan Antimainstream Buat Cari Sarapan Ini Kocak

Kendaraan antimainstream ini curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial kerap terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten kendaraan yang antimainstream yang dipakai orang untuk cari sarapan. Kendaraan tak biasa tersebut berhasil membuat mereka jadi sorotan di jalanan.

Mulai dari menggunakan kuda sebagai kendaraan mencari makan di drive thru hingga menikmati jalan pagi hari dengan menunggangi sapi, menjadi bukti kendaraan antimainstream untuk cari sarapan ini unik. Keunikan tersebut membuat banyak orang geleng kepala.

Saking antimainstreamnya, banyak orang mengabadikan orang yang cari sarapan dengan menggunakan kendaraan unik. Potret kendaraan unik yang digunakan pun disebarluaskan hingga menjadi viral di media sosial. Warganet hanya bisa geleng kepala melihat orang dengan kendaraan nyeleneh tersebut.

Penasaran kan dengan kendaraan antimainstream buat orang cari sarapan? Yuk intip kendaraan antimainstream untuk cari sarapan seperti Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (3/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat berkuda dalam keadaan lapar, ya akhirnya mampir ke drive thru dulu.

3 dari 7 halaman

2. Pagi-pagi cari soto dulu bersama sapi.

4 dari 7 halaman

3. Pernah lihat mobil berkaki? Nih!

5 dari 7 halaman

4. Udah kayak mau balapan gokart.

6 dari 7 halaman

5. Wow kendaraannya invisible.

7 dari 7 halaman

6. Sekilas seperti berjalan tanpa roda ya guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.