Sukses

7 Potret Kedekatan Rina Gunawan dan Keluarga Suami, Dikenal Penyayang

Momen kebersamaan Rina Gunawan dan keluarga syach ini penuh kehangatan.

Liputan6.com, Jakarta Duka mendalam tengah menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Presenter sekaligus pengusaha, Rina Gunawan mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa (2/3/2021) di usia 46 tahun. Kepergian istri Teddy Syah ini mengejutkan banyak pihak.

Pasalnya selama ini ia diketahui tidak menderita penyakit serius. Bahkan beberapa waktu lalu, Rina Gunawan mampu menurunkan berat badan hingga 27 kilogram. Dengan kabar meninggalnya Rina, Teddy Syach pun mengungkapkan bahwa istrinya meninggal karena ada gangguan pernapasan dan sempat jalani pewatan di ruang ICU Rumah Sakit Pertamina Simprug, Jakarta Selatan.

Kini kepergian adik ipar Atalarik Syach ini membuat kesedihan di berbagai pihak terutama keluarga dan para sahabat. Berbagai ungkapan duka dan kenangan tentang kebaikan sosok Rina terus mengalir dari rekan selebriti. Semasa hidup, Rina Gunawan dikenal sebagai sosok yang baik dan penyayang.

Ia juga sangat dekat dengan keluarga besar sang suami. Wanita kelahiran 1974 itu kerap membagikan momen kebersamaan dengan keluarga Syach di media sosialnya. Berikut 7 potret kenangan Rina Gunawan dan keluarga Syach, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (3/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Semasa hidupnya, Rina dikenal sebagai sosok penyayang keluarga.

3 dari 8 halaman

2. Presenter sekaligus pengusaha ini juga begitu dekat dengan keluarga sang suami.

4 dari 8 halaman

3. Dalam unggahan media sosial, wanita 46 tahun ini kerap berkumpul untuk menghabiskan waktu bersama keluarga Syach.

5 dari 8 halaman

4. Ini adalah momen saat mereka berolahraga bareng, kompak penuh keceriaan.

6 dari 8 halaman

5. Rina Gunawan juga sangat dekat dengan Atalarik Syach, keduanya beberapa kali berkolaborasi untuk membuat konten seputar hidup sehat.

7 dari 8 halaman

6. Begini potret kenangan Rina Gunawan dan keluarga Syach yang penuh kehangatan.

8 dari 8 halaman

7. Sementara istri Attar Syach mengungkap bahwa Rina adalah pribadi yang baik dan penyayang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini