Sukses

6 SD Pakai Nama Hantu Ini Bikin Merinding Sekaligus Kocak

Nama-nama sekolah dasar ini nyeleneh banget.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika wilayah di Indonesia sangat banyak sehingga nama daerah pun sangat beragam. Nama daerah yang beragam ini membuat nama sekolah dasar juga begitu banyak mengikuti nama daerah. Jika nama daerahnya unik maka nama SD nya juga unik.

Banyak nama SD yang unik tersebar di Indonesia. Seperti SD yang memakai nama hantu, mulai dari pocong hingga kunti, menjadi bukti nama SD ini bikin merinding. Nama SD yang antimainstream tersebut berhasil bikin bulu kuduk berdiri.

Saking uniknya, nama SD tersebut diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, nama SD yang nyeleneh tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Netizen hanya bisa geleng kepala membaca nama SD yang sama dengan nama hantu di Indonesia.

Penasaran kan dengan SD pakai nama hantu yang bikin merinding? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, SD pakai nama hantu yang bikin merinding, Selasa (2/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Apa tidak merinding nama SD nya pocong?

3 dari 7 halaman

2. Ya ampun, ada ya ternyata nama SD Setan.

4 dari 7 halaman

3. Siluman ular tersenyum membaca nama SD ini.

5 dari 7 halaman

4. Astaga, kenapa baca nama SD ini kebayang mbak-mbak pakai baju putih melayang-layang sih.

6 dari 7 halaman

5. Untung enggak ditambahin kata 'ijo' ya.

7 dari 7 halaman

6. Kecamatannya saja Seram, enggak kebayangkan hawa seramnya kayak apa?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.