Sukses

4 Zodiak Ini Paling Suka Berdebat tentang Segala Hal

Sederet zodiak ini senang berdebat dalam segala hal.

Liputan6.com, Jakarta Perbedaan pendapat adalah sesuatu yang sangat wajar dialami ketika berdiskusi dengan rekan kerja, saudara, sahabat dan lain sebagainya. Namun bukan berarti, perbedaan pendapat tersebut harus dilanjutkan dengan pertengkaran.

Terkadang perbedaan pendapat dapat menimbulkan perdebatan. Perdebatan tak selalu merupakan hal yang buruk. Berdebat juga sering menimbulkan solusi terbaik dari suatu permasalahan. Tentunya jika debat itu dilakukan dengan tujuan yang baik.

Namun, berdebat secara berlebihan juga tak baik. Terkadang ada orang yang suka sering berdebat. Seperti halnya dengan pemilik beberapa zodiak ini. Orang-orang dengan beberapa zodiak tersebut cenderung paling suka berdebat. Bahkan para pemilik zodiak-zodiak ini berdebat tentang segala hal. Memenangkan perdebatan pun adalah tujuannya.

Apakah zodiakmu termasuk di antaranya? Berikut empat zodiak paling suka berdebat tentang segala hal, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (2/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Taurus

Seorang Taurus biasanya adalah orang yang suka berdebat dalam segala hal. Bahkan jika zodiak ini terlibat dalam pertengkaran ia akan membawa rekan-rekannya untuk berdebat. Taurus akan berusaha terlihat paling benar.

Ketika terlibat dalam perdebatan, Taurus tak segan-segan memojokkan lawannya. Ia akan berusaha meyakinkan orang-orang di sekitarnya agar menentang perkataan lawannya.

3 dari 5 halaman

2. Cancer

Meskipun Cancer adalah sosok yang cenderung tak banyak bicara, namun ia akan berusaha sebisa mungkin memenangi perdebatan dalam segala hal. Cancer bisa memanfaatkan kata-kata lawan debatnya dan memutar balik untuk menyerang.

Zodiak ini akan menunjukkan keburukan-keburukan lawannya. Cancer juga terkadang melakukan sesuatu yang sedikit berlebihan ketika ingin memenangi perdebatan.

4 dari 5 halaman

3. Leo

Seorang Leo ingin selalu tampil menonjol. Ia ingin mendapat banyak perhatian dari orang-orang di sekitarnya. Hal itu membuat Leo juga ingin terlihat menonjol ketika sedang berdebat. Zodiak ini suka berdebat dalam segala hal.

Leo akan berusaha membuat lawan debatnya tak berkutik. Zodiak berlambang singa ini bahkan dapat melakukan berbagai cara untuk memenangi perdebatan.

5 dari 5 halaman

4. Scorpio

Scorpio adalah orang yang sensitif. Ia cenderung tak suka beradu fisik ketika bertengkar. Namun, zodiak ini lebih memilih berdebat dalam berbagai hal. Ia tak mudah memaafkan orang-orang yang menyakitinya.

Scorpio akan berdebat melawan orang-orang tersebut dan berusaha untuk menang. Scorpio akan mengingat hal-hal menyakitkan dan membuatnya semakin ingin memenangkan perdebatan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini