Sukses

6 Gaya Pemotretan Keluarga Anang Hermansyah ala Pengantin Jawa, Menawan

Penampilan keluarga Anang Hermansyah bikin pangling netizen.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty sepertinya menjadi keluarga selebriti yang kerap mencuri perhatian publik. Bukan hanya soal kehidupan pribadi saja, namun kekompakan dan penampilan Anang Hermansyah dengan istri dan anak-anaknya sering menjadi sorotan netizen.

Melalui media sosial baik Instagram maupun channel YouTube, keluarga Anang Hermansyah juga sering kali memperlihatkan kebersamaan dan kekompakkan. Terbaru, mereka diketahui menjalani pemotretan bersama fotografer ternama FD Photography.

Bukan menjalani pemotretan biasa, namun Anang Hermansyah dan Ashanty terlihat melakukan reka adegan pernikahan dengan melakukan sesi pemotretan ala pengantin Jawa lengkap dengan blangkon serta paes. Penampilan keluarga selebriti yang bergaya ala pengantin Jawa ini pun berhasil mencuri perhatian netizen.

Tak sedikit netizen yang menyebut jika keluarga yang dikenal dengan A6 ini terlihat begitu menawan dan anggun saat menggunakan busana adat khas pengantin Jawa.

Dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret gaya pemotretan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty dengan konsep ala pengantin Jawa, Selasa (2/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty yang kompak menggunakan busana adat Jawa bak pengantin.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan keluarga selebriti ini pun berhasil mencuri perhatian netizen.

4 dari 7 halaman

3. Potret Anang Hermansyah dan Ashanty ini pun terlihat bak pengantin Jawa yang tengah menjalani resepsi.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya pun tampil mesra dan kompak dalam busana khas pengantin Jawa.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan Ashanty, Aurel dan Arsy pun membuat banyak netizen pangling.

7 dari 7 halaman

6. Para pria di keluarga selebriti ini juga terlihat kompak menggunakan busana senda khas Jawa lengkap dengan kain jarik dan blangkon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini