Sukses

4 Jenis Cokelat Ini Bisa Ungkap Kepribadian, Kamu yang Mana?

Cokelat merupakan makanan yang disukai oleh banyak orang. Mulai dari anak – anak sampai dewasa. Dengan rasanya yang lezat mampu membuat orang melahapnya tanpa henti.

Liputan6.com, Jakarta Cokelat merupakan makanan yang disukai oleh banyak orang. Mulai dari anak – anak sampai dewasa. Dengan rasanya yang lezat mampu membuat orang melahapnya tanpa henti.

Namun, siapa sangka melalui cokelat, bisa menunjukkan kepribadian seseorang lho. Dilansir dari berbagai sumber, berikut penjelasannya.

Cokelat susu

Siapa dari kalian yang menyukai jenis cokelat susu? Penyuka cokelat ini memiliki kepribadian yang ramah dan selalu riang. Kepribadian penyuka jenis cokelat ini juga tergolong seseorang yang tidak mudah panik.  

Beruntungnya bagi seseorang yang mempunyai pasangan penyuka Cokelat Susu. kamu cukup memberikan hal-hal sederhana, penyuka cokelat susu pun akan menyukainya.

Cokelat hitam

Jenis cokelat ini identik bisa mengubah modd seseorang. Pasalnya, cokelat hitam memiliki kandungan lebih dari 70 persen kakao. Dan bagi kamu penyuka cokelat ini mempunyai kepribadian yang dewasa dan sayang terhadap teman-temannya.

Cokelat putih

Berbeda dengan cokelat hitam, penyuka cokelat putih ialah tipe orang yang berani dan memiliki pandangan berbeda dengan yang lainnya. Hal itu terlihat saat mereka memberikan keputusan atau debat.

Cokelat mint

Mungkin penyuka cokelat mint hampir sama dengan mereka penyuka cokelat putih. Pasalnya, mereka adalah tipe orang dengan konsisten saat mengeluarkan pendapat. Mereka juga memiliki sudut pandang berbeda dengan yang lain.

Nah, itu adalah beberapa kepribadian yang bisa dilihat dari cokelat favorit. Kira-kira kamu tipe seperti apa?

Kini, sudah banyak cokelat yang beredar. Kamu tinggal pilih mau yang mana. Selain bisa beli di pasar swalayan, kamu juga bisa pesan melalui platform jual beli.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini