Sukses

Alarm Mobil Parkir di Garasi Ini Nyala Sendiri, Videonya Bikin Merinding

Kalau menurut kamu bagaimana?

Liputan6.com, Jakarta Semakin berkembangnya teknologi saat ini, semakin banyak pula yang menggunakan media sosial. Berbagai konten unik yang menarik pun sering kali muncul di media sosial. Mulai dari yang menggemaskan, lucu hingga berbau horor.

Tak sedikit netizen yang mengunggah video di media sosial atas dasar ingin berbagi info saja namun justru menjadi viral. Bahkan biasanya, para pengunggah foto maupun video tersebut tidak akan menyangka jika konten yang diunggah justru mencuri perhatian netizen lainnya hingga mencari lanjutan dari konten tersebut. 

Hal ini pula yang dialami oleh akun TikTok @zelina_azman asal Tegal, Jawa Tengah. Dimana dirinya terlihat mengunggah sebuah video yang cukup ganjil yang terjadi dikediamannya pada akun TikTok pribadinya. Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @zelina_azman pada Selasa (23/2/2021) lalu, dirinya memperlihatkan kondisi alarm mobil yang terparkir di garasi tiba-tiba menyala.

Video yang terasa cukup ganjil tersebut pun berhasil mencuri perhatian netizen lainnya. Bahkan, video hasil dari layar CCTV tersebut menjadi viral di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alarm dan mesin mobil tiba-tiba menyala

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @zelina_azman, memperlihatkan video layar CCTV dimana terlihat sebuah mobil yang terparkir di garasi. Namun tak berselang lama alarm pada mobil tersebut menyala. Tak hanya itu saja, kejadian yang terjadi pada pukul 22.51 WIb tersebut juga membuat mesin mobil ikut menyala.

Tak berselang lama, suami dari pengunggah video tersebut terlihat mendatangi mobil yang terparkir. Namun yang membuat netizen menyoroti ialah alarm dan mesin mobil yang tiba-tiba berhenti saat didatangi sang suami.

"Waktu suami liat di jendela mobil,, mesin mobil mati sendiri" tulis akun TikTok @zelina_azman

3 dari 3 halaman

Bikin netizen merinding

@zelina_azman

kejadian semalam mobil nyala sendiri kalian liat apa? #fypã‚· #fyp #PopMiePANAS #KejarDiskonWIB

♬ bangbang wetan srengengene muncul - deykayana™ 1✅

Beredarnya video tersebut di media sosial membuat banyak netizen turut memberikan komentar. Tak sedikit netizen yang mengaku cukup merinding, namun ada pula yang menyebut jika hal tersebut lumrah terjadi.

Namun, beberapa netizen juga menceritakan kejadian serupa melalui kolom komentar. Mereka juga turut meyakini adanya sesuatu yang membuat alarm dan mesin mobil tersebut menyala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.