Sukses

7 Momen Ultah Pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni, Undang Pedagang Bakso

Pasangan selebriti ini merayakan ultah pernikahan secara sederhana di lokasi syuting.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Irish Bella dan Ammar Zoni tengah berbahagia. Pasalnya, orang tua baby Air Rumi Akbar 1453 ini baru saja merayakan hari jadi pernikahan yang telah memasuki usia 2 tahun. Seperti diketahui, Ammar dan Irish resmi menikah pada 28 April 2019.

Namun tak banyak yang tahu, keduanya sudah terlebih dahulu nikah secara agama pada 17 Februari 2019. Di hari spesial ini, Irish Bella dan Ammar Zoni pun tak ingin melewatkan begitu saja. Lewat unggahan di YouTube-nya, Minggu (28/2/2021) keduanya membagikan perayaan hari ulang tahun pernikahan.

Dalam video tersebut terlihat pemain sinetron Cinta Suci ini menggelar acara makan-makan di lokasi syuting dengan mengundang pedagang bakso. Uniknya lagi, pada gerobak kayu tersebut terdapat sebuah hiasan bertuliskan 'Happy Anniversary'.

Tak sampai di situ, pada malam harinya Ammar juga memberikan hadiah spesial untuk istri tercinta. Ia memberi kejutan dengan membawa kalung berinisial A&L, atau simbol nama Air dan Irish. Meski sederhana, momen ultah pernikahan keduanya sangat berkesan.

Berikut 7 momen ultah pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (1/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tengah syuting film bareng, pasangan selebriti ini pun merayakan ultah pernikahannya di lokasi syuting.

3 dari 8 halaman

2. Ultah pernikahan ini dirayakan sederhana dengan mengundang pedagang bakso. Begini potret gerobak bakso yang dihias tulisan lucu 'Happy Anniversary'.

4 dari 8 halaman

3. Berada di jalanan gang, ini momen romantis saat Ammar Zoni menyuapi sang istri.

5 dari 8 halaman

4. Keseruan para kru langsung menyerbu gerobak bakso. Sederhana tapi berkesan.

6 dari 8 halaman

5. Malam harinya, pemilik nama lengkap Muhammad Ammar Akbar Alruvi ini kembali mempersiapkan sebuah kejutan. Ia meletakkan kado di antara sebuah baju.

7 dari 8 halaman

6. Setelah dibuka, Irish Bella menemukan kalung cantik dengan inisial 'A&I'.

8 dari 8 halaman

7. Raut kebahagiaan begitu terlihat di wajah Irish Bella saat mendapat kejutan dari Ammar Zoni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini