Sukses

6 Ilusi Optik Anjing Ini Menipu Mata, Butuh Ketelitian

Ilusi optik ini bisa bikin kamu mikir dua kali.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya digunakan untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang gelak tawa. Seperti adanya konten ilusi optik yang melibatkan anjing dan berhasil menipu mata jika tidak teliti.

Mulai dari anjing yang seolah-olah terlihat mengemudikan mobil hingga potongan kayu seperti bagian tubuh anjing, menjadi bukti ilusi optik anjing ini perlu ketelitian saat melihat foto tersebut. Tak ayal, karena tidak teliti bisa membuat kamu bingung dan mikir dua kali. 

Saking uniknya, foto ilusi optik anjing ini sampai membuat banyak orang geleng kepala. Alhasil, ilusi optik ini menjadi sorotan sehingga viral di media sosial. Banyak netizen merasa kebingungan dengan foto ilusi optik anjing tersebut.

Penasaran kan dengan foto ilusi optik anjing yang bikin menipu mata? Yuk intip foto ilusi optik anjing yang bisa menipu mata jika tidak teliti seperti Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (2/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dari jauh, anjing malah terlihat sedang mengemudikan mobil.

3 dari 7 halaman

2. Padahal hanya anjing yang mengibaskan ekor tapi malah terlihat seperti anjing sedang memukul.

4 dari 7 halaman

3. Duh, potongan kayu malah terlihat seperti bagian tubuh anjing yang terpisah.

5 dari 7 halaman

4. Malah seperti orang berkepala anjing ya.

6 dari 7 halaman

5. Bayangan matahari dengan uniknya malah berbentuk seperti anjing.

7 dari 7 halaman

6. Pose yang unik dari anjing malah diedit bak bertubuh kekar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.