Sukses

6 Ilusi Optik Kucing Ini Bikin Mikir Dua Kali, Awas Menipu Mata

Kamu harus perhatikan secara seksama foto kucing ini.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial kerap terdapat konten yang unik dan mengundang gelak tawa. Seperti adanya ilusi optik yang membuat banyak orang mikir dua kali. Ya, contoh ilusi optik yang sering dijumpai ialah di foto kucing yang bikin banyak orang kebingungan melihat ilusi optiknya.

Mulai dari ilusi optik kucing berbadan sapi yang muncul dari televisi hingga ada kucing yang seolah-olah tidak memiliki kepala, menjadi bukti ilusi optik kucing ini bikin mikir dua kali. Kamu harus perhatikan secara mendetail agar tidak tertipu dengan ilusi optiknya.

Saking uniknya, foto kucing dengan ilusi optik ini viral di media sosial. Banyak orang yang terheran-heran dengan foto kucing yang menipu mata. Alhasil, foto ilusti optik yang viral ini sampai menjadi sorotan banyak orang dan berhasil bikin terkejut siapa saja yang melihatnya.

Penasaran kan melihat ilusi optik kucing yang menipu mata? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, ilusi optik kucing yang menipu mata, Senin (1/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bayangin si kucing malah menyerupai bentuk tikus.

3 dari 7 halaman

2. Jika kamu mengira ini burung gagak, kamu salah. Ini hanya foto kucing menengok ke atas.

4 dari 7 halaman

3. Kucing berbadan sapi nih guys.

5 dari 7 halaman

4. Jika kamu mengira ini awan bentuk kucing maka kamu salah. Ini hanya pantulan kucing dari jendela.

6 dari 7 halaman

5. Ya ampun, foto ini seolah-olah kucing tidak punya kepala.

7 dari 7 halaman

6. Ada yang tahu tubuh kucingnya dimana?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini