Sukses

Potret 7 Seleb saat Jadi Model Cilik, Curi Perhatian

Para seleb ini sudah punya aura bintang sejak kecil.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa tahun yang lalu, deretan selebriti ini sempat menjadi idola anak-anak lewat status mereka sebagai artis cilik. Ada banyak seleb Tanah Air yang memang mengawali kariernya sejak kecil. Selain kemampuan akting dan bernyanyi, dunia modeling menjadi salah satu jalan para seleb ini untuk meniti karier.

Tak sedikit para seleb yang mengawali kariernya sebagai model cilik. Setelah kerap muncul dalam berbagai acara, sejumlah tawaran sebagai bintang iklan atau pemain film dan sinetron pun berdatangan. Paras masa kecil selebriti ini pun berhasl curi perhatian, mereka tampak imut dan menggemaskan.

Selain bintang iklan, beberapa dari selebriti ini juga jadi model cilik untuk cover sebuah majalah. Ada foto lawas yang diunggah langsung oleh para seleb ini, namun ada pula yang dibagikan oleh penggemar lewat akun fanbase.

Pnasaran seperti apa sederet selebriti ini saat jadi model cilik? Berikut 7 potret seleb saat jadi model cilik, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (1/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Punya aura bintang sejak kecil, Cut Meyriska ternyata sudah aktif mengikuti fashion show sejak kecil.

3 dari 8 halaman

2. Mengawali karier sejak kecil, Agnez Mo kerap jadi model cilik sebagai cover majalah jadul.

4 dari 8 halaman

3. Kala itu, Ranty Maria dikenal sebagai artis cilik. Berkarier di dunia hiburan sejak dulu, pesinetron ini kerap jadi model cilik untuk sebuah pemotretan.

5 dari 8 halaman

4. Lewat kanal YouTube sang ayah, terungkap bahwa Bryan Domani sempat ikut fashion show di Bali. Potretnya ini jadi bukti bahwa Bryan sudah fotogenik sejak kecil.

6 dari 8 halaman

5. Potret lawas Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar saat jadi model kalender bersama keluarganya. Paras kakak-adik ini bak kembar saat jadi model cilik.

7 dari 8 halaman

6. Sejak kecil, Glenca Chysara sudah percaya diri tampil di atas panggung. Selain modeling, Glencha juga punya suara yang merdu dan sempat berkarier sebagai penyanyi.

8 dari 8 halaman

7. Jadi idola anak-anak tahun 2000-an, paras Joshua Suherman saat jadi model dan penyanyi cilik ini bikin nostalgia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini