Sukses

6 Nama Warung Kopi Ini Kreatif Sekaligus Nyeleneh Banget

Diem-diem bae, ngopi ngapa ngopi!

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya digunakan untuk media komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten unik dan mengundang perhatian. Seperti adanya konten nama warung kopi yang unik agar banyak orang yang tertarik mengunjungi.

Mulai dari pelesetan nama warung kopi menjadi Starbaq hingga ada nama warung kopi sianida, menjadi bukti nyelenehnya nama warung kopi ini. Banyak orang hanya bisa geleng kepala membaca nama warung kopi dengan nama yang kreatif sekaligus kocak.

Saking kocaknya, nama warung kopi yang nyeleneh ini sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, nama warung kopi yang kocak ini sampai menyita perhatian netizen sehingga menjadi viral. Netizen senyum-senyum membaca nama warung kopi yang mengundang gelak tawa tersebut.

Penasaran kan dengan nama warung kopi yang kreatif sekaligus bikin ngakak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber,  nama warung kopi yang kreatif sekaligus bikin ngakak, Senin (1/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya ampun, huruf A dan Q di belakang kata malah jadi pelesetan nama yang unik.

3 dari 7 halaman

2. Warung kopinya anak gamers COC nih.

4 dari 7 halaman

3. Kopi Sianida nya ayo dilarisin kakak~

5 dari 7 halaman

4. Astaga, warungnya sendiri malah dikatain.

6 dari 7 halaman

5. Gara-gara diselingkuhin, sampai terinspirasi bikin warung kopi.

7 dari 7 halaman

6. Namanya hampir-hampir mirip, semoga rasa kopinya juga ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini