Sukses

6 Kelakuan Absurd Hewan Peliharaan saat Malas-Malasan Ini Kocak

Ternyata hewan bisa mager juga ya guys.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang hewan peliharaan tentu tidak bisa dilepaskan dari kelakuan absurd mereka. Ya, hewan peliharaan kerap bertingkah absurd seperti mencoba malas-malasan yang malah memperlihatkan sisi kocak mereka. Alhasil, para majikan mengabadikan foto mereka saat malas-malasan dengan ekspresi kocak.

Mulai dari kucing yang posisi tidurnya seperti manusia hingga ada anjing yang posisi masih terlihat mengantuk dengan menopang dagunya di sofa, menjadi bukti kelakuan absurd hewan peliharaan saat malas-malasan ini kocak. Banyak yang tertawa ngakak menyaksikan aksi hewan peliharaan tersebut.

Saking kocaknya, foto hewan peliharaan yang bertingkah absurd saat malas sampai disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, banyak yang terhibur dengan aksi malas-malasan hewan peliharaan. Warganet hanya bisa senyum-senyum menyaksikan kelakuan kocak hewan peliharaan.

Kelakuan kocak hewan peliharaan saat malas-malasan ini menyita perhatian warganet. Yuk intip kelakuan kocak hewan peliharaan saat malas-malasan seperti Liputan6.com rangkum dari Brightside, Senin (1/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ekspresi ketika capek nguber tikus tapi enggak dapet-dapet.

3 dari 7 halaman

2. Posisi tidur si kucing yang suka mempersulit diri sendiri.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, cara tidurnya mirip banget sama manusia.

5 dari 7 halaman

4. Ketika capek lari-lari dan langsung ketemu kasur.

6 dari 7 halaman

5. Detik-detik sebelum dapat ceramah dari majikan nih.

7 dari 7 halaman

6. Ekspresi ketika udah pagi, tapi mata masih 5 watt.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini