Sukses

Heboh Kabar Ashanty Meninggal Dunia, Ini 4 Faktanya

Ashanty menyebut kabar hoaks tersebut sebagai hal yang sadis.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu yang lalu, Ashanty beserta keluarganya dikabarkan tengah terinfeksi Corona Covid-19. Dikabarkan pula kondisi dari istri Anang Hermansyah ini terus menurun.

Banyak penggemar yang turut mengkhawatirkan kondisi Ashanty karena diketahui bahwa perempuan berusia 36 tahun ini memiliki penyakit auto-imun. Sehingga dikhawatirkan akan terjadi komplikasi selama terinfeksi Covid-19.

Bahkan baru-baru ini merebak kabar hoaks terkait meninggalnya Ashanty. Ibu angkat dari Aurel Hermansyah ini pun menyebut bahwa kabar ini sangatlah sadis.

Berikut merupakan fakta-fakta selengkapnya terkait kabar hoaks Ashanty meninggal dunia, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (28/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kabar kondisi Ashanty menurun

Setelah terkonfirmasi bahwa Ashanty terinfeksi Corona Covid-19, dikabarkan bahwa kondisinya terus menurun akibat ia mengidap penyakit autoimun. Beberapa waktu lalu, Ashanty bahkan sempat alami masa kritis hingga dilarikan ke rumah sakit. 

"Dia mengeluh kenapa begini, kenapa begini. Nah, pikiran bunda itu yang bikin kita worry kemarin. Kalau keadaannya begini terus memang bisa lebih jauh masalah Covid-nya bisa jadi komplikasi ke mana-mana karena notabenenya memang bunda punya autoimun. Autoimun ini yang bisa men-trigger macam- macam," ujar Anang Hermansyah di kanal YouTube The Hermansyah A6, Rabu (24/2/2021).

 

3 dari 5 halaman

Ashanty dikabarkan meninggal dunia

Lantaran adanya kabar bahwa kondisi Ashanty terus memburuk, kemudian beredar kabar pula bahwa Ashanty telah meninggal dunia. Kabar ini bahkan sampai ke keluarga Anang Hermansyah di Jember, Jawa Timur. 

Kabar hoaks tersebut tentu saja membuat keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty cukup shock. Mantan suami Krisdayanti ini pun kemudian menampik kabar hoaks tersebut dengan tegas karena saat ini kondisi istrinya telah berangsur membaik.

4 dari 5 halaman

Ashanty sebut kabar tersebut sadis

Beredarnya kabar Ashanty meninggal dunia tentu saja turut membuat shock para penggemar. Maka dari itu, Ashanty melalui akun media sosialnya mengonfirmasi bahwa hal tersebut tidak benar dan merupakan perbuatan yang sadis karena hingga saat ini, ia masih hidup.

"Alhamdulillah belum meninggal, masih dikasih kesempatan hidup sama Allah," tulis Ashanty melalui instastorynya pada Minggu (28/2/2021).

5 dari 5 halaman

Kondisi berangsur membaik

Setelah hampir lebih dari sepekan melakukan isolasi mandiri di kediaman Cinere, nampaknya kondisi dari Ashanty kini telah berangsur membaik. Bahkan, Ashanty pun nampak sudah mulai aktif menggunakan sosial medianya kembali dengan memposting potret kebersamaan dari Arsy dan Aurel Hermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.