Millen Cyrus Kembali Diamankan Polisi Terkait Narkoba, Ini 4 Faktanya

Oleh Mardella Savitri Murtisari pada 28 Feb 2021, 12:30 WIB
Diperbarui 28 Feb 2021, 12:30 WIB
Millen Cyrus. (Foto: Instagram @millencyrus)
Perbesar
Millen Cyrus. (Foto: Instagram @millencyrus)

Liputan6.com, Jakarta Di tahun 2020 lalu, Millen Cyrus sempat membuat heboh kancah media sosial karena dirinya yang kedapatan menyalahgunakan narkoba. Ponakan Ashanty ini pun sampai harus mendekam sementara di balik jeruji besi dan menjalani rehabilitasi.

Kemudian, pada akhir Januari 2021, Millen Cyrus pun akhirnya terbebas dari rehabilitasi di Balai Besar Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional Lido, Bogor, Jawa Barat. Ia pun sempat meminta doa kepada warganet agar proses penyembuhannya selama rawat jalan berlangsung lancar.

Kendati demikian, pada Minggu dini hari (28/2/2021), Millen Cyrus kembali menjadi sorotan setelah adanya berita bahwa dirinya kembali tertangkap terkait dengan penggunaan narkoba. Ia diamankan setelah adanya tes urine di sebuah cafe di Jakarta Selatan.

Seperti apakah fakta-fakta terkait penangkapan Millen Cyrus yang kedua kalinya ini? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (28/2/2021).

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Langgar prokes

Millendaru alias Millen Cyrus. (Foto: Instagram @millencyrus)
Perbesar
Millendaru alias Millen Cyrus. (Foto: Instagram @millencyrus)

Awalnya Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) bersama TNI dan Satpol PP sedang mengadakan razia protokol kesehatan dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) terhadap tempat-tempat hiburan malam yang melanggar prokes pada Minggu dini hari (28/2/2021).

Salah satunya yakni di Bar The Brotherhood Gunawarman, Kemayoran Baru, Jakarta Selatan. Tempat tersebut dinilai melanggar prokes karena melewati batas jumlah pengunjung dan jam operasional.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Millen Cyrus tes urine

[Bintang] Millen Cyrus
Perbesar
Lekuk tubuh yang anggun ditambah dengan baju yang menawan pun bikin para netizen kerap lupa bahwa dia Millen adalah laki-laki. (instagram/millencyrus)

Ternyata dalam kerumunan tersebut, terdapat Millen Cyrus dan sejumlah rekannya. Polisi pun kemudian melakukan tes urine di tempat tersebut.

"Dari tempat ini kita periksa, ada selebgram satu orang inisial MC, beserta temannya positif benzo," kata Direktur Resnarkoba Polda Metro Jaya, Kombes Mukti Juharsa, Minggu (28/2/2021).

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Ditahan sementara

[Bintang] Millen Cyrus
Perbesar
Sebagai cewek, bagaimana menurut kamu penampilan Millen Cyrus? Hayooo.. kamu minder nggak? (instagram/millencyrus)

Melalui tes urine, sepupu dari Aurel Hermansyah ini dinyatakan mengonsumsi benzodiazepam. Sehingga ia dan sejumlah rekannya yang mengonsumsi narkoba harus diamankan ke Mapolda Metro Jaya untuk pemeriksaan lebih lanjut. 

Sementara, sanksi administrasi dan penutupan sementara di kenakan kepada Bar The Brotherhood Gunawarman karena telah melanggar protokol kesehatan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Akun Instagram diserbu warganet

Millendaru
Perbesar
Millen Cyrus [foto: instagram/millencyrus]

Kabar kembali diamankannya Millen Cyrus terkait narkoba ini pun menjadi geger di sosial media. Hal ini lantaran kabar tersebut disebarluaskan oleh sebuah akun gosip di Instagram.

Kemudian, kini kolom komentar di berbagai postingan Instagram Millen pun jadi bulan-bulanan warganet. Banyak yang memberikan kritikan, namun masih ada pula yang memberikan dukungan untuk Millen.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya