Sukses

6 Gaya Pemotretan Amanda Manopo dengan Rambut Panjang, Makin Memesona

Kini dikenal rambut pendek, Amanda Manopo sukses bikin pangling dengan rambut panjangnya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Amanda Manopo tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis berusia 21 tahun ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron. Amanda dikenal masyarakat Indonesia setelah membintangi tokoh Ariel dalam sinetron Mermaid In Love.

Kini, arrtis dengan nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini tengah naik daun. Memerankan tokoh Andin dalam sinetron Ikatan Cinta dan adu akting bareng Arya Saloka, Amanda Sukses menyita perhatian publik. Bahkan sinetron tersebut berhasil memecah rekor dan menduduki rating tertinggi.

Menjadi seorang publik figur tentunya kehidupan Amanda Manopo tak lepas dari perhatian. Artis kelahiran 1999 ini juga kerap menjalani pemotretan dengan ragam tema unik dan menarik. Belum lama ini Amanda unggah potret dirinya dengan rambut panjang yang bikin warganet rindu.

Jalani pemotretan dengan rambut panjang, lawan main Arya Saloka ini makin terlihat imut dan bikin gemas. Saat mengawali kariernya di industri hiburan, Amanda dikenal sebagai Ariel dalam sinetron Mermaid In Love dan identik dengan rambut panjangnya. Tak heran jika banyak warganet rindu dengan penampilan Amanda satu ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang gaya pemotretan Amanda Manopo dengan rambut panjang, Sabtu (27/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret Amanda Manopo saat jalani pemotretan dengan rambut panjang.

3 dari 7 halaman

2. Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini memang dikenal dengan rambut pendeknya yang membuatnya semakin terlihat fresh dan dewasa.

4 dari 7 halaman

3. Unggah potret dirinya dengan rambut panjang, artis berusa 21 tahun ini banjir pujian dari warganet.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit warganet yang berkomentar bahwa Amanda lebih cantik dengan rambut panjang.

6 dari 7 halaman

5. Tampil dengan rambut pendek ataupun panjang, namun pesona bintang sinetron Mermaid In Love ini selalu terpancar ya.

7 dari 7 halaman

6. Warganet sukses dibuat pangling dengan penampilan Amanda Manopo satu ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini