Sukses

Genap 23 Tahun, Ini 7 Momen Kejutan Ulang Tahun Rizky Febian dari Nathalie Holscher

Momen Nathalie Holscher beri kejutan ulang tahun untuk Rizky Febian.

Liputan6.com, Jakarta Tepat pada 25 Februari 2021 kemarin, penyanyi Rizky Febian berulang tahun ke-23. Anak sulung dari komedian Sule ini pun mendapatkan kejutan adri keluarga tercinta. Tak hanya dari adik-adik dan sang ayah, Nathalie Holscher yang kini menajdi ibu sambungnya pun turut sibuk emmeprsiapkan kejutan ulang tahun untuk pelantun lagu "Makna Cinta" tersebut. 

Lewat video vlog terbaru di channel YouTube SUNAH OFFICIAL bertajuk "MAMANG IKY DAPET KADO SPESIAL DARI BUNDA! UHUY (PART 133)" yang tayang Kamis (25/2/2021) itu memperlihatkan bagaimana Nathalie mempersiapkan kado hingga kue ulang tahun. Tampak dalam cuplikan, Nathalie Holscher membawa kue ulang tahun untuk Rizky Febian.

"Selamat ulang tahun aa sayang. Jadi lah apa yang kamu mau. Bunda selalu bangga atas semua pencapaianmu @rizkyfbian," tulis Nathalie Holscher di laman Instagram miliknya.

penasaran bagaimana keseruan kejutan acaranya? Berikut ini 7 momen kejutan ulang tahun Rizky Febian ke-23 dari Nathalie Holscher yang dirangkum dari YouTube SUNAH OFFICIAL oleh Liputan6.com, Jumat (26/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sebelum acara, Nathalie Holscher sempat mencari sepatu untuk kado ulang tahun Rizky Febian.

3 dari 8 halaman

2. Detik-detik menjelang tanggal 25 Februari, ia dan Sule serta anak-anak dan sahabat lainnya mempersiapkan kejutan.

4 dari 8 halaman

3. Tampak pula kekasih Putri Delina yakni Jeffry Reksa turut hadir memberikan kejutan spesial itu.

5 dari 8 halaman

4. Nathalie Holscher dan Putri Delina kompak membawa kue dan pakai topi ulang tahun.

6 dari 8 halaman

5. Di momen ulang tahun ke-23 Rizky Febian ini Nathalie menuliskan pesan haru di Instagram.

7 dari 8 halaman

6. 'Selamat ulang tahun aa sayang. Jadi lah apa yang kamu mau. Bunda selalu bangga atas semua pencapaianmu' tulisnya di media sosial.

8 dari 8 halaman

7. Sikap istri Sule kepada putra sulungnya itu pun menarik perhatian. Tak sedikit yang menuliskan sikap Nathalie begitu hangat dan dipuji netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini