Sukses

Berusia 46 Tahun, Ini 6 Potret Artis Ingrid Kansil yang Awet Muda

Selain aktif di industri hiburan, Ingrid Kansil juga terjun ke dunia politik.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ingrid Kansil tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis kelahiran Cianjur ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 1995 dan membintangi ragam judul sinetron. Selain aktif menjadi seorang publik figur, Ingrid Kansil juga terjun ke dunia politik.

Sepanjang kariernya, artis dengan nama lengkap Ingrid Maria Palupi Kansil ini sudah membintangi ragam judul sinetron. Sinetron terakhir yang dibintangi Ingrid adalah sinetron Cinta Tapi Benci yang diperankan oleh Zoe Abbas Jackson dan Aditya Zoni.

Hampir menginjak usia kepala 5, artis berdarah Sunda ini selalu terlihat awet muda dan memesona. Ia kerap unggah potret dirinya di laman Instagram yang sukses bikin warganet pangling. Hiasi layar kaca Indonesia selama 26 tahun, rupanya pesona artis berusia 46 tahun ini tak pernah luntur.

Selain parasnya yang awet muda, penampilan Ingrid Kansil juga tak lepas dari perhatian warganet. Ingrid Kansil pandai memadupadankan pakaian yang membuatnya semakin awet muda. Tak sedikit pula warganet yang terkesima dengan gaya Ingrid Kansil tetap stylish bak ABG di usianya yang sudah menginjak 46 tahun.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis Ingrid Kansil yang awet muda di usia 46 tahun, Jumat (26/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Wara wiri di layar kaca sejak tahun 1995, pesona Ingrid Kansil selalu terpancar dan seakan tak pernah luntur.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun sudah berusia 46 tahun, namun Ingrid Kansil masih terlihat bak ABG yang sukses bikin pangling.

4 dari 7 halaman

3. Penampilannya pun selalu stylish dalam setiap momen. Tak heran jika banyak warganet yang menyebut Ingrid Kansil bak ABG.

5 dari 7 halaman

4. Pandai memadupadankan pakaian dan selalu tampil stylish, rupanya artis berusia 1974 ini juga memiliki usaha bisnis fashion lho.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah potret Ingrid Kansil saat berusia 39 tahun terpatnya tahun 2013, pesona istri Syarief Hasan ini selalu terpancar sejak dulu.

7 dari 7 halaman

6. Pemeran Fitri di sineron Cinta Karena Cinta ini cukup sering unggah potret dirinya di laman Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini