Sukses

Asyik Berfoto Keluarga, Jembatan Tiba-tiba Ambruk Ini Bikin Kaget

Bagikan kondisi terkini, kondisi anggota keluarga baik-baik saja setelah kejadian jembatan ambruk.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini kondisi cuaca sedang buruk dan ramai himbauan untuk lebih berhati-hati, apalagi yang memilih untuk liburan saat cuaca sedang buruk. Jalanan ambles, sampai jembatan ambruk pun sering terjadi dan bikin masyarakat was-was.

Orang tua tentunya lebih ketat menjaga keselamatan dan kesehatan sang anak ditengah cuaca buruk saat ini. Walaupun cuaca sedang tidak baik, ada beberapa tempat wisata yang tetap dibuka untuk keluarga yang ingin habiskan waktu liburan. Berfoto bareng keluarga merupakan salah satu momen yang tak ketinggalan untuk dilakukan. 

Belum lama ini melintasi linimasa For Your Page (FYP) dimana seorang wanita unggah detik-detik jembatan ambruk saat ia dan keluarga lagi asyik berfoto. Dalam unggahannya terlihat banyak anak-anak berusia balita yang juga ikut berfoto.

Dua hari diunggah video tersebut sudah ditonton lebih dari 2 juta kali dan membuat warganet khawatir, apalagi keselamatan anak-anak yang juga ikut berfoto dan menjadi korban jembatan ambruk tersebut.

Video sekeluarga yang menjadi korban jembatan ambruk saat lagi asyik berfoto ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @dinifimouza pada Rabu (24/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jembatan Ambruk saat Asyik Berfoto

Berfoto bersama keluarga besar saat tengah liburan merupakan salah satu kegiatan yang tidak pernah ketinggalan. Mengabadikan setiap momen saat liburan bersama keluarga bisa membantu kilas balik memori indah saat sedang dipisahkan oleh jarak atau susah bertemu. Namun keselamatan harus diutamakan saat sedang liburan bareng keluarga.

Saat berfoto seseorang tentunya akan memilih spot foto yang indah dan menarik mata. Bahkan setiap spot yang unik dan terlihat jadul pun menjadi pilihan untuk abadikan foto bareng sahabat ataupun keluarga. Namun penting untuk memperhatikan kekuatan dan usia sesuatu yang akan dipijak sebelum berfoto, jembatan salah satunya.

Seperti yang belum lama ini melintasi linimasa FYP, yang dimana satu keluarga menjadi korban ambruknya jembatan saat sedang foto bareng. Hal yang bikin khawatir warganet adalah ada beberapa anak usia balita yang ikut berfoto diatas jembatan yang akan ambruk tersebut.

@dinifimouza

Innalillahi.. musibah bisa datang kapan saja dan dimana saja..

♬ original sound - Dinii Fitriyah - Dinii Fitriyah

Video yang diunggah pada 22 Februari 2021 ini sudah ditonton lebih dari 2 juta kali. Bahkan tak sedikit warganet yang khawatir akan kondisi terkini satu keluarga tersebut, khususnya anak kecil berusia balita yang juga menjadi korban ambruknya jembatan tersebut.

Terlihat dalam video tersebut, jembatan yang dipijak memang hanya sebuah jembatan kecil dan bukan jembatan untuk dilintasi kendaraan. Walaupun begitu, jika jembatan tersebut ambruk tentunya akan berbahaya. Oleh sebab itu tak heran apabila banyak warganet yang khawatir akan kondisi anggota keluarga ini.

Dalam video yang sudah ditonton lebih dari 2 juta kali ini sang pemilik akun menuliskan bahwa kondisi keluarganya masih sehat dan tidak ada yang terluka. Namun rasa kaget dan shock pastinya masih dirasakan, apalagi terlihat anak-anak berusia balita yang ikut foto diatas jembatan tersebut terus menangis karena kaget.

3 dari 4 halaman

Kondisi Sang Anak

@dinifimouza

Alhamdulillah..

♬ original sound - Dinii Fitriyah - Dinii Fitriyah

Lantaran banyak yang penasaran bagaimana kondisi anak kecil yang digendong sang ayah saat berfoto, sang pemilik akun kemudian unggah kondisi terkini buah hatinya pada 22 Februari 2021. Terlihat dalam video bagian kedua tersebut, kondisi batita yang bernama Dinan sangat sehat dan tidak ada luka.

Jembatan yang ambruk secara tiba-tiba tentu saja membuat warganet yang melihat video tersebut merasa kaget. Rasa bahagia yang menyelimuti satu keluarga pun berganti menjadi rasa khawatir dan kesedihan.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 22 Februari 2021 ini sudah ditonton lebih dari 2 juta kali. Video tersebut juga sudah dibagikan beberapa kali dan mendapatkan 121 ribu likes dari pengguna TikTok. Ada sekitar dua ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Astgaa ide Ade yg di gendong di pundak kget bnget gw lhtnya.” tulis NAGITA disertai dengan emot nangis.

“Gua saldok sama balita yg diatas kepala bapak nya, kasian atuhh langsung jatuh kan jadi sawan.” kata ddinii.

“Liat adek nya yg di gendong di pundak langsung njerit ya allah kasian banget.” timpal Acaaa disertai emot menangis.

“Syok banget liat adek yg di leher bapaknya pas jatoh bapanya lepas tangannya dia.” imbuh ayam goreng disertai emot sedih.

“Anjir takutnya kena paku.” tambah Cintai dirimu disertai emot menangis.

“Pasti trauma bangettt.” komentar Alfia putri disertai emot nangis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini