Sukses

7 Gaya OOTD Jennifer Bachdim Jelang Melahirkan, Tetap Stylish

Penampilan Jennifer Bachdim selama masa kehamilan curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Jasmin Kurniawan atau yang lebih dikenal dengan Jennifer Bachdim ini tengah menantikan kelahiran anak ketiga buah cintanya dengan Irfan Bachdim. Melalui akun Instagram pribadinya, kakak dari Kim Kurniawan ini pun cukup aktif membagikan progres kehamilannya.

Bahkan, terbaru Jennifer Bachdim mengunggah video bersama suami dan kedua anak tercinta melalui Instagram Story. Dalam video tersebut, wanita kelahiran 6 April 1987 ini menginfokan jika usia kehamilannya telah memasuki 39 minggu. Dimana hanya tinggal hitungan hari saja ia akan melahirkan anak ketiga yang diprediksi berjenis kelamin laki-laki.

Kehamilan ketiga Jennifer Bachdim ini pun sukses mencuri perhatian netizen. Pasalnya, meski telah memasuki usia kehamilan tua namun wanita yang juga akrab disapa Mama Jen ini tetap aktif berolahraga dan membuat konten video TikTok. Tak hanya itu, penampilan wanita 33 tahun ini selama masa kehamilannya juga berhasil curi perhatian. Pasalnya, Jennifer Bachdim disebut-sebut netizen tetap terlihat menawan dan stylish meski tengah hamil.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @jenniferbachdim, berikut ini beberapa potret gaya OOTD Jennifer Bachdim selama hamil dan jelang melahirkan yang jadi sorotan netizen, Rabu (24/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Meski tinggal hitungan hari jelang melahirkan, Jennifer Bachdim tetap terlihat aktif.

3 dari 8 halaman

2. Gaya penampilan Jennifer saat hamil pun sering menjadi sorotan publik.

4 dari 8 halaman

3. Menggunakan simple dress berwarna putih, penampilan Jennifer ini tetap terlihat menawan.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, maternity shoot yang dilakukan oleh Jennifer di tepi pantai beberapa waktu lalu berhasil curi perhatian netizen.

6 dari 8 halaman

5. Tak sedikit pula netizen yang dibuat salah fokus akan penampilan Jennifer Bachdim yang tetap terlihat langsing meski tengah hamil besar.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan, banyak netizen yang menyebut jika Jennifer Bachdim tetap mampu tampil stylish di masa kehamilan anak ketiga.

8 dari 8 halaman

7. Gaya penampilan Jennifer Bachdim dalam video TikTok pribadinya juga tak lepas dari sorotan publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.