Sukses

6 Soal Fisika di Buku Pelajaran Ini Bikin Elus Dada

Soal Fisika ini malah bikin murid kebingungan.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang momen berkesan di sekolah tentu tidak bisa dilepaskan dari soal-soal di buku pelajaran. Ada beberapa soal di buku pelajaran yang malah bikin murid kebingungan. Contoh soal yang nyeleneh juga terdapat di buku pelajaran fisika.

Mulai dari jawaban soal dengan kesimpulan yang bikin geleng kepala hingga soal tembok didorong, menjadi nyelenehnya soal fisika di buku pelajaran anak sekolah. Soal tersebut berhasil bikin banyak orang geleng kepala setelah membacanya.

Saking nyelenehnya, soal di buku pelajaran fisika sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, soal di buku pelajaran tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak orang geleng kepala membaca soal di buku pelajaran tersebut.

Penasaran kan dengan soal fisika di buku pelajaran yang bikin elus dada? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, soal fisika di buku pelajaran yang bikin elus dada, Rabu (24/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebuah kesimpulan yang bikin geleng kepala.

3 dari 7 halaman

2. Hayo baloknya di angkat ke atas sama siapa hayo.

4 dari 7 halaman

3. Ingat, jawablah secara cerdas ya guys.

5 dari 7 halaman

4. Yang benar semut atau pesawat?

6 dari 7 halaman

5. Astaga, soal Fisika nya kenapa malah begini sih.

7 dari 7 halaman

6. Tembok kok didorong~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini