Sukses

Dijuluki King of Fashion, Ini 10 Gaya Nyentrik G-Dragon yang Curi Perhatian

Penampilan G-Dragon yang kini dikabarkan dekat dengan Jennie Blackpink memang selalu jadi sorotan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Kwon Ji Yong atau yang lebih dikenal dengan nama G-Dragon (GD)merupakan salah satu rapper, penyanyi, penulis lagu serta produser Korea Selatan yang berada di bawah naungan YG Entertainment. G-Dragon sendiri sebelumnya telah memulai karier di dunia musik Korea Selatan dalam genre HipHop sejak usia anak-anak.

Namun, namanya semakin dikenal luas oleh publik setelah secara resmi bergabung dalam grup Big Bang pada 2006 lalu. Sejak kemunculannya di panggung hiburan, pria kelahiran 18 Agustus 1988 ini sendiri selalu berhasil mencuri perhatian netizen. Terbaru, nama G-Dragon tengah hangat diperbincangkan karena dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Jennie Blackpink.

Kabar hubungan antara G-Dragon Big Bang dengan Jennie Blackpink sendiri langsung menjadi trending topic di situs pencarian dan media sosial. Pasalnya keduanya dikenal luas sebagai idol K-Pop multitalenta. Tak hanya itu saja, GD dan Jennie bahkan dikenal sebagai fashion icon ternama dan menjadi brand ambassador dari merek pakaian terkenal.

Sebelumnya, Kwon Ji Yong sendiri memang dikenal luas sebagai salah satu trendsetter fashion dunia. Ia bahkan mendapat julukan sebagai King of Fashion.Berbagai gaya busana serta fashion item yang dikenakan oleh pria 32 tahun ini selalu menjadi sorotan. Pasalnya, tak jarang pula gaya busana yang dikenakan oleh GD terlihat cukup nyentrik namun tetap membuatnya tampil menawan.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret gaya nyentrik G-Dragon yang kerap curi perhatian, Rabu (24/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Penampilan G-Dragon dalam setiap kesempatan selalu berhasil mencuri perhatian netizen.

3 dari 11 halaman

2. Penampilan G-Dragon dalam era lagu Crooked dan Crayon cukup nyentrik dengan gaya Eclectic Punk.

4 dari 11 halaman

3. Melalui akun Instagram pribadinya, G-Dragon kerap mengunggah foto selfie saat menggunakan bucket hat yang dipasang bulldog clip dari brand fashion miliknya Peaceminusone.

5 dari 11 halaman

4. G-Dragon juga dikenal sebagai pria yang tidak mengikuti stereotip soal gender fashion item. Bahkan, fashion airport yang digunakan GD dengan sling bag warna krem ini sempat menjadi trending.

6 dari 11 halaman

5. Beberapa kali terlihat menggunakan fashion item khas wanita, namun penampilan pelantun That XX ini tetap menawan.

7 dari 11 halaman

6. Gaya denim on denim yang dikenakan GD dalam video klip Who You? ini terlihat sederhana namun sukses jadi sorotan.

8 dari 11 halaman

7. G-Dragon sendiri juga kerap terlihat menggunakan busana berwarna cerah. Jaket bulu berwarna pink ini salah satunya.

9 dari 11 halaman

8. Topi bulu juga diketahui sebagai salah satu fashion item favoritnya.

10 dari 11 halaman

9. Saat tampil di atas panggung, G-Dragon juga beberapa kali terlihat menggunakan busana dengan warna metalik dan berkilau.

11 dari 11 halaman

10. Penampilan G-Dragon dalam acara SBS Gayodaejun 2016 lalu menjadi sorotan publik. Pasalnya selain menggunakan setelan berwarna emas, aksesoris yang dipakai oleh GD ini ditaksir mencapai miliaran rupiah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.