Sukses

6 Gaya Pemotretan Natasha Willona dengan Tema Cinderella, Banjir Pujian

Penampilan Natasha Wilona dengan gaun biru ini curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal luas sebagai aktris sinetron dan layar lebar, nama Natasha Wilona pun sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Kariernya sebagai aktris muda di industri hiburan Tanah Air juga terbilang mumpuni.

Bukan hanya sering tampil di layar kaca dalam sebuah sinetron saja. Akan tetapi wanita kelahiran 15 Desember 1998 ini juga cukup aktif di media sosial. Wanita yang akrab disapa Wilo ini sering kali mengunggah berbagai kegiatannya di media sosial, baik Instagram ataupun channel YouTube pribadinya. 

Baru-baru ini, melalui akun Instagram pribadinya, Natasha Wilona terlihat mengunggah foto hasil pemotretan bersama fotografer ternama FD Photography. Dalam pemotretannya kali ini, dara 22 tahun tersebut terlihat begitu cantik dan elegan saat melakukan pemotretan bertema Cinderella. Tampil memukau dengan gaun berwarna biru, penampilan Natasha Wilona ini banjir pujian netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @fdphotography90, berikut ini beberapa gaya pemotretan Natasha Wilona berkonsep puteri Disney, Cinderella, Rabu (24/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan Nayasha Wilona dengan gaun berwarna biru ini pun curi perhatian netizen.

3 dari 7 halaman

2. Bak puteri Disney Cinderella, dalam pemotretannya terdapat sebuah sepatu yang menemani Natasha Wilona.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit netizen yang menyebut jika Natasha Wilona terlihat begitu cocok memerankan karakter Cinderella dalam pemotretan dengan FD Photography dan Disney.

5 dari 7 halaman

4. Makeup dan tatanan rambut yang dipakai oleh Wilo pun terlihat cukup sederhana namun tetap menawan.

6 dari 7 halaman

5. Tampil elegan dengan gaun berwarna biru muda, pemotretan terbaru Wilo ini banjir pujian netizen.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan, dalam sebuah video teaser Wilona tampil begitu memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini