Sukses

6 Potret Rara dan Gunawan LIDA Pakai Baju Adat, Bak Pasangan Pengantin

Banyak warganet yang mendoakan agar Rara dan Gunawan LIDA segera menikah.

Liputan6.com, Jakarta Nama Gunawan dan Rara LIDA tentunya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Dua penyanyi dangdut Indonesia ini merupakan jebolan ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia. Rara LIDA merupakan juara dua Liga Dangdut Indonesia tahun 2018, sementara Gunawan Muharjan juga merupakan juara dua LIDA 2020.

Dua penyanyi dangdut Indonesia ini kerap terlihat dekat dalam berbagai kesempatan. Bahkan tak sedikit warganet yang mendoakan agar keduanya berjodoh. Kedekatan Gunawan dan Rara LIDA bermula saat Rara LIDA menjadi host dalam ajang Liga Dangdut Indonesia 2020. 

Menjadi seorang publik figur, kehidupan penyanyi yang terpaut usia 4 tahun ini tentunya tak lepas dari perhatian publik apalagi kini keduanya dikabarkan dekat. Belum lama ini, penyanyi dangdut dengan nama lengkap Gunawan Muharjan dan Tiara Ramadhani ini unggah potret keduanya saat pakai baju adat Palembang.

Tak sedikit warganet yang mendoakan agar dua penyanyi muda Indonesia ini segera bersatu di pelaminan. Bahkan Gunawan dan Rara LIDA saling berkomentar ‘Aamiin’ berharap keduanya bisa bersatu di pelaminan.

“Berasa jadi penganten satu malam di tempat kita berdua lahir @lida_rara06 terima kasih @indosiar.” tulis Gunawan LIDA pada laman Instagramnya (23/2/2021).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Gunawan dan Rara LIDA pakai baju adat bak pengantin, Rabu (24/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gunawan dan Rara LIDA terlihat sangat cocok dalam balutan baju adat Palembang. Keduanya sangat serasi bak pasangan pengantin.

3 dari 7 halaman

2. Palembang, Sumatera Selatan merupakan kota kelahiran penyanyi dangdut dengan nama lengkap Tiara Ramadhani ini.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan Gunawan LIDA juga menuliskan bahwa ia merasa seperti pengantin satu malam saat menggunakan baju adat bersama Rara.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit warganet yang mendoakan agar dua penyanyi dangdut yang dikabarkan dekat ini segera menikah.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya tampil dengan baju adat ini saat di panggung acara Semarak Indosiar.

7 dari 7 halaman

6. Tampil dalam balutan baju adat, kebersamaan penyanyi dangdut muda Indonesia ini sukses curi perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini