Sukses

Viral Pasangan Gelar Pernikahan di Bioskop, Unik dan Antimainstream

Berbeda dari kebanyakan orang, pasangan ini memilih bioskop untuk gelar pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan merupakan momen yang selalu ditunggu-tunggu. Setiap orang tentunya mempunyai pernikahan impiannya masing-masing mulai dari konsep yang unik sampai antimainstream. Momen pernikahan adalah momen satu kali seumur hidup, tak heran jika kemudian banyak orang yang memilih konsep yang berbeda dari kebanyakan orang.

Konsep-konsep pernikahan unik dan antimainstream sering kali muncul di laman media sosial seseorang dan kerap menjadi inspirasi bahkan masuk list konsep pernikahan impian. Belum lama ini viral di TikTok pasangan kekasih yang gelar pernikahan di bioskop. 

Tentunya tidak pernah terpikirkan untuk menggelar pernikahan di bioskop. Bioskop identik sebagai tempat untuk menonton film dan selalu ramai pengunjung. Namun lantaran pandemi, banyak bioskop yang harus ditutup sementara agar memutus rantai penyebaran virus Corona Covid-19.

Rupanya sepinya bioskop saat ini memunculkan ide menarik untuk pasangan yang belum lama ini menggelar pernikahannya di bioskop. Pasangan yang menggelar pernikahan di bioskop ini menurut warganet adalah konsep yang antimainstream.

Video pernikahan pasangan yang digelar di bioksop ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @didekorin_official pada Selasa (23/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernikahan di Bioskop

Gelar pernikahan di bioskop merupakan konsep unik yang tak pernah terpikirkan sebelumnya. Namun rupanya sudah ada yang membuktikan bahwa bisa menggelar pernikahan di bioskop, seperti konsep pernikahan pasangan yang belum lama ini melintasi linimasa FYP.

Pernikahan adalah momen sekali seumur hidup, tak heran jika kemudian pasangan sejoli memikirkan konsep unik dan menarik untuk pernikahannya. Pandemi Corona Covid-19 membuat hampir seluruh bioksop di Indonesia sepi pengujung, hal tersebutlah yang memunculkan ide pasangan satu ini untuk menggelar pernikahan di bioskop. Video pernikahan di bioskop ini diunggah oleh akun TikTok @didekorin_official pada 23 Februari 2021.

@didekorin_official

Reply to @didekorin_official PART 2 @cgv.id @cgvbec @sehati_wo #nikahdibioskop #kondangandicgv #dekordibioksop #didekorindicgv #bioskopindonesia

♬ original sound - DIDEKORIN OFFICIAL - DIDEKORIN OFFICIAL

Dalam video tersebut, terlihat sang pemilik akun unggah konsep pernikahan yang unik dan antimainstrem di bioskop. Setiap sudutnya benar-benar memadukan suasana bioksop dan pernikahan. Bahkan gambar now showing-nya yang biasanya poster film, kini diganti dengan potret pasangan pengantin.

Konsep tersebut sangat unik dan berbeda dari konsep pernikahan kebanyakan. Bahkan pelaminannya terlihat sangat sederhana, namun tetap memancarkan kesan unik. Sang pemilik akun @didekorin_official membagikan potret setiap sudutnya mulai dari pintu masuk, katering sampai pelaminan.

Bahkan konsep pernikahan tersebut menuai ragam komentar dari warganet. Bagaimana tidak, bioskop di tengah pandemi bisa dialih fungsikan sebagai tempat untuk menggelar pernikahan. Konsep satu ini bisa dijadikan inspirasi jika ingin menggelar pernikahan dengan konsep yang antimainstream.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Sang pemilik akun @didekorin_official unggah video tersebut menjadi beberapa bagian. Untuk bagian pertama sang pemilik akun sukses membuat warganet penasaran tentang bagaimana pernikahan di bioskop. Untuk vide bagian kedua, sang pemilik akun unggah potret setiap sudut bioskop yang diubah menjadi pelaminan.

Video tersebut sudah ditonton lebih dari 300 ribu kali dan menuai ragam komentar dari warganet. Video tersebut dibagikan lebih dari beberapa kali dan mendapatkan 31 ribu likes dari para pengguna TikTok.

“Bioskop sekrang udh nambah ya fungsinya wkwkw.” tulis aaaaaaa____ disertai emot nangis dan ketawa

“Inspirasi wedding pas pandemi.” kata linta tafa.

“PENGEN WOIII! PLISSSS DI SPILL KALAU UDAJ ADA PART SELANJUTNYA.” timpal Riza Pahlevi.

“Kayanya pertemua mereka berawal di bioskop.” tambah pcy disertai emot kaget.

“Gue dulu pengen di kereta aja udah ngerasa aneh, eh ini ada yang bioskop wkwkw.” imbuh Ibu Peri.

“Bagus nih mom, jadi ide baru.” komentar carissa air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini