Sukses

6 Potret Transformasi Chef Juna, Masa Mudanya Curi Perhatian

Chef Juna sudah terlihat tampan sejak dulu.

Liputan6.com, Jakarta Nama Juna Rorimpandey atau dikenal dengan Chef Juna tentunya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Selain di dunia kuliner, Chef Juna yang juga seorang koki selebriti ini memiliki karier yang gemilang di dunia entertainment.

Seperti diketahui, pria kelahiran 20 Juli 1975 ini merupakan seorang juri di ajang pencarian bakat memasak MasterChef Indonesia. Selain MasterChef, Chef Juna juga tampil dalam ajang pencarian bakat memasak ternama yakni Hell's Kitchen Indonesia.

Tak hanya kariernya saja, paras tampan kekasih Citra Anidya ini juga sukses bikin kagum. Dengan segala daya tariknya tersebut, tak mengherankan jika sosoknya memiliki begitu banyak penggemar. Tetap menawan dan memesona meski sudah berusia 45 tahun, banyak yang penasaran seperti apa transformasi Chef Juna dari waktu ke waktu.

Masa Mudanya pun berhasil curi perhatian. Di masa mudanya, Chef Juna kerap tampil dengan berbagai gaya. Berikut 6 potret transformasi Chef Juna, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (22/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mengunggah potret lawasnya saat masih anak-anak, warganet dibuat gemes dengan ekspresi Chef Juna saat difoto. Juri Master Chef ini sudah terlihat garang sedari kecil.

3 dari 7 halaman

2. Potret masa remaja pemilik nama lengkap Juna Rorimpandey dengan teman sebayanya, senyumnya manis banget.

4 dari 7 halaman

3. Aura kegantengan 45 tahun ini ternyata sudah terpancar sejak ia masih remaja. Duduk di atas motor, potret dirinya pada tahun 1991 ini terlihat begitu gahar dan keren

5 dari 7 halaman

4. Kerap tampil dengan berbagai gaya, masa muda Chef Juna curi perhatian. Ini potretnya yang keren dengan model rambut belah tengah.

6 dari 7 halaman

5. Sebelum sukses seperti sekarang, chef ternama ini sebelumnya telah merintis kariernya di Amerika Serikat. Ini adalah potret lawas Juna pada 1998.

7 dari 7 halaman

6. Kini di usia 45 tahun, pemain film 13: The Haunted ini terlihat awet muda dan makin menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.